Berita

Dankodikau: Meningkatkan pengetahuan, salah satu modal dasar menuju The First Class Air Force

Dibaca: 10 Oleh 17 Jun 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Dengan selalu meningkatkan pengetahuan, para siswa akan mampu melaksanakan setiap tugas yang dibebankan dengan baik dan tuntas, dan itu merupakan salah satu modal dasar untuk menuju The First Class Air Force”.

Demikian disampaikan Dankodikau, Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito kepada Alumni Sekkau A-89 pada Upacara Penutupan Pendidikan Sekkau A-89 yang berlangsung di gedung Pramana Sala Sekkau, Jum’at (17/6).

“Perlu dipahami pula, bahwa dalam system pembinaan karier, apabila perwira mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, berarti para perwira dikategorikan sebagai perwira yang kredibel dan mempunyai kapabilitas”, lanjut Dankodikau.

Kepada isteri mantan Sekkau A-89, Dankodikau juga berpesan agar lebih berperan aktif dengan memotivasi suami dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara, serta harus peduli dengan kegiatan organisasi PIA Ardhya Garini, tanpa mengesampingkan fungsinya sebagai ibu rumah tangga dan menjadikan PIA AG sebagai wadah pelatihan dan pengembangan diri.

Sekkau A-89 meluluskan 136 orang perwira siswa yang terdiri dari 133 orang perwira AU, termasuk didalamnya 5 orang Wara, 1 orang perwira AD dan 2 orang perwira AL. Mendapatkan predikat Perwira Siswa Sekkau terbaik dalam pendidikan Sekkau A-89 ini adalah Kapten Pnb Betya Lukman M, dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Sanjaya Bogor.

Baca juga:  LAPANGAN TEMBAK AAU DI UJI COBAKAN

Turut hadir dalam kesempatan ini, Waasrena Kasau, Kaskohanudnas, Kadispsiau, Dankorpaskhas, Kadisdikau, pejabat Mabesau dan Kodikau, dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Bagus Puruhito beserta pengurus PIA AG Gab. II Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel