Berita

DANKODIKAU PIMPIN APEL KHUSUS DI WINGDIKUM

Dibaca: 6 Oleh 22 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tak kurang dari empat ratus personel militer dan Pegawai Negeri Sipil Markas Wing Pendidikan Umum (Mawingdikum) beserta jajaran yang bermarkas di Bogor, Rabu, (21/7) melaksanakan apel khusus yang digelar di lapangan apel Mawingdikum, Bogor. Pelaksanaan apel Khusus kali ini terasa istimewa karena dipimpin langsung oleh Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsda TNI Daryatmo, S.IP.

 

Turut hadir pada acara tersebut Dirpers Kodikau Kolonel Pnb Sudadi, Kakum Kodikau Letkol Sus Teguh Wicaksono, S.H, Dansatpom Kodikau Letkol Pom Pipik, juga Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihadjo,S.H, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Suparmono beserta para pejabat Mawingdikum dan jajaran. 

 

Dalam kesempatan tersebut Dankodikau  Marsda TNI Daryatmo, SIP menyampaikan apresiasi penghargaan kepada personel militer maupun PNS Wing Pendidikan Umum yang ada di Bogor, karena beberapa kurun waktu selama ini dianggap belum pernah terdengar ada personel yang terkena kasus atau melanggar aturan. Dankodikau  memberikan inspirasi kepada seluruh anggota apel supaya berusaha untuk selalu berbuat baik. ”Karena apabila saudara berbuat baik maka  keberadaan saudarapun akan bermanfaat dan berguna bagi keluarga, masyarakat, agama, negara dan bangsa”.ungkapnya.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Kuker ke Satrad 226 Buraen

 

Menjalankan tugas dilembaga pendidikan hendaknya tidak hanya dipahami sebagai sebuah kewajiban semata tapi juga harus menjadikan suatu kebutuhan. ”Wingdikum sebagai lembaga pendidikan harus menjadi center of excellent (pusat keunggulan). Maka senua personel baik militer maupun PNS, tenaga didik dan tenaga kependidikannya pun harus baik pula”.kata Dankodikau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel