Berita

Dankodikau Pimpin Rakernis Kodikau T.A 2016

Dibaca: 4 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, S.E.,M.M., memimpin serta membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kodikau TA 2016, Kamis (7/1), di Gedung GOR Ganesha Makodikau, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Rakernis Kodikau TA. 2016 diikuti oleh Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI Agus Sudarya, S.H., S.E.,M.M.,M.Sc, para pejabat staf Kodikau, serta Komandan satuan di jajaran Kodikau.

Dalam sambutannya Dankodikau mengatakan “Rapat Kerja Teknis Kodikau ini diselenggarakan sebagai upaya kita untuk melaksanakan konsolidasi dengan satuan jajaran guna memantapkan peran pengabdian sesuai dengan bidang tugasnya, sekaligus sebagai sarana untuk melakukan instropeksi, serta evaluasi terhadap hasil-hasil yang telah kita capai di tahun 2015 sehingga kita dapat menentukan langkah-langkah yang lebih baik dalam menapaki tahun 2016 ini,” katanya.

Dengan mengambil tema “Melalui Rakernis Kodikau Tahun 2016 kita tingkatkan moralitas, integritas dan profesionalisme guna mendukung tugas TNI Angkatan Udara dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, sebagai Penjabaran Petunjuk Pelaksanaan Program Dan Anggaran Unit Organisasi TNI AU TA. 2016, diharapkan dapat menyamakan pemahaman atau kesatuan persepsi yang utuh dari seluruh jajaran Kodikau tentang berbagai hal, khususnya yang menyangkut permasalahan pembinaan sumber daya manusia, anggaran dan penyelenggaraan pendidikan yang telah dan akan laksanakan.

Baca juga:  Apel Kesiapsiagaan Nasional dan Penutupan Latihan KBRN Upaya Preventif untuk Cegah Aksi Terorisme di Wilayah Kalimantan Selatan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel