Berita

DANKODIKAU PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN WADANKODIKAU

Oleh 21 Jul 2012 No Comments
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara ( Dankodikau ) Marsekal Muda R. Hari Muljono, pimpin acara serah terima jabatan Wakil Komandan Kodikau (Wadankodikau) dari Marsekal Pertama TNI M. Nurullah,S.IP. kepada Kolonel Pnb Anastasius Sumadi, di Gedung Ganesha Makodikau, Jum’at (20/7).

Dalam kata sambutannya Dankodikau mengatakan, di lingkungan TNI serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditetapkan. Serah terima jabatan juga terkandung harapan adanya peningkatan kinerja, dan oleh karena itu pergantian pejabat baru hendaknya diarifi sebagai penajaman visi, agar tugas, fungsi dalam hal ini organisasi Kodikau dapat diemban seoptimal mungkin.

Lebih lanjut Dankodikau menegaskan peran Wakil Komandan sebagai koordinator staf dan satuan jajaran, akan sangat memberikan warna tersendiri, terutama dalam menciptakan mekanisme organisasi yang dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas kodikau. Disamping itu, yang tidak kalah pentingnya adalah memaksimal kan pemanfaatan sumber daya manusia yang ada, sehingga dapat mencerminkan produk staf yang sesuai dengan tuntutan pelaksanaan tugas.

Pada akhir sambutannya Dankodikau menyampaikan kepada para perwira staf agar dapat mendukung sepenuhnya tugas pejabat yang baru, seperti yang pernah diberikan kepada Wakil Komandan Kodikau yang lama, sehingga segala rintisan dan langkah-langkah positif yang telah diambil dapat semakin berkembang.

Setelah serah terima jabatan Wakil Komandan Kodikau dilaksanakan serah terima Jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau dari Ny. Astuti M. Nurullah kepada Ny. Deni Anastasius Sumadi. Serah terima jabatan Wakil Komandan Kodikau tersebut dihadiri para pejabat, perwira Kodikau, Komandan satuan Jajaran serta Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Ida R. Hari Muljono beserta pengurus.

Baca juga:  Kasau Korea Kunjungi Makoopsau I

Komentar