Berita

DANKODIKAU PIMPIN SERTIJAB ASREN DAN DIRLOG KODIKAU

Dibaca: 7 Oleh 17 Okt 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito memimpin acara Serah terima jabatan Asisten Perencanaan (Asren) Kodikau dari Kolonel Adm Sri Eko Dewi kepada Kolonel Adm Sophian Kohar dan Direktur Logistik (Dirlog) Kodikau dari Kolonel Tek Nugroho Prang Sumadi kepada Kolonel Tek Budi Santoso di Gedung Ganesha Makodikau, Jumat (14/10).

Dalam sambutannya, Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito mengatakan Serah terima jabatan merupakan proses pembinaan dalam dinamika suatu organisasi yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan, yang dimaksudkan sebagai upaya penyegaran organisasi, dengan harapan dapat meningkatkan inovasi dalam nuansa baru guna terpeliharanya lingkungan kerja yang kondusif, sehingga tugas yang dibebankan akan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai dengan tataran tugas dan tanggung jawabnya.

Selain itu Dankodikau menambahkan bahwa pergantian jabatan dilingkungan TNI merupakan Tour Of Duty dan Tour Of Area didalam menapaki tugas-tugas yang diembankan, sebagai upaya pembinaan dalam memberikan tambahan pengetahuan di berbagai jenjang karier personel dengan tujuan terarah dapat mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih komplek dan luas, kelak kemudian dapat dijadikan sebagai tolak ukur oleh pimpinan didalam menentukan jenjang karier pada strata organisasi yang lebih besar.

Baca juga:  HUT ke-63: PIA Ardhya Garini Selalu Kedepankan Kebersamaan dan Kepedulian Sosial

Lebih lanjut Dankodikau mengatakan, Kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah suatu amanah dan kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. Sebagai pejabat Dirlog dan Asren Kodikau yang baru, saya percaya dengan pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya, akan dapat membawa kemajuan yang lebih baik di lingkungan Kodikau ini. Saya juga berharap agar para pejabat staf Kodikau memberikan dukungan kepada Dirlog dan Asren dalam pelaksanaan tugas-tugas Kodikau kedepan.

Serah terima jabatan Asren dan Dirlog Kodikau tersebut dihadiri Wadan Kodikau Marsekal Pertama Rakhman Hariyadi, SA., MBA., M.Sc., NSS., para pejabat, perwira Kodikau serta Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Rina Bagus Puruhito beserta pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel