Berita

DANKODIKAU PIMPIN SERTIJAB DIRPERS DAN DIRLOG KODIKAU

Dibaca: 8 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, SIP memimpin acara Serah Terima Jabatan Direktur Personel (Dirpers) Kodikau dari Kolonel Nav Subarno Kepada Kolonel Pnb Sudadi, S.Sos dan Direktur Logistik ( Dirlog) Kodikau dari Kolonel Tek L. Bambang Slamet R. SE kepada Kolonel Tek Nugroho Prang Sumadi di gedung Ganesha Makodikau, Rabu, (16/6).

Dalam sambutannya, Marsekal Muda TNI Daryatmo, SIP mengatakan, Direktur Personel (Dirpers) Kodikau sebagai staf pelaksana Komandan harus mampu melaksanakan kegiatan pembinaan personel, meliputi pengendalian, pengadministrasian, perawatan personel, kesehatan dan pembinaan mental di lingkungan Kodikau dan jajarannya. Tugas ini sangat menentukan warna kinerja Kodikau, karena Kodikau sebagai Lembaga Pendidikan harus bisa sebagai cermin kebanggaan pembangunan sumber daya manusia TNI AU.

Lebih lanjut Dankodikau juga mengatakan, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya Dirlog tidak hanya harus mampu merumuskan kebijakan Komandan di bidang kemampuan dukungan logistik dalam menunjang operasi penerbangan baik pendidikan maupun untuk tujuan lain, namun juga harus mampu merumuskan, menyusun, menyiapkan dan melaksanakan program pembinaan serta pemeliharaan pesawat latih, senjata, peralatan elektronika, fasilitas dan alins/alongins di jajaran Kodikau.

Baca juga:  Ketum PIA AG : Selalu berpikir Positif

Selain itu, pejabat Dirlog perlu juga mengawasi, mengendalikan dan mengevaluasi pelaksanaan program dukungan logistik guna menjamin pencapaian sasaran secara berhasil guna dan berdaya guna. Untuk itu pejabat logistik dituntut untuk bekerja dengan kesungguhan, motivasi dan penuh inovási dengan tetap bersandar pada aturan yang berlaku, tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel