Berita

Dankodikau : “Pimpinan akan melakukan tindakan yang tegas kepada setiap anggota yang melakukan tindakan pelanggaran hukum”.

Dibaca: 1 Oleh 17 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Upacara bendera yang kita laksanakan setiap tanggal 17, selain merupakan tradisi kebangsaan terhadap peristiwa bersejarah pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, juga merupakan sarana untuk menyampaikan informasi maupun kebijakan pimpinan yang perlu diketahui baik tingkat Makodikau maupun jajaran”, demikian sambutan Komandan Kodikau yang dibacakan Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E., M.M. pada upacara bendera 17-an di lapangan upacara Makodikau, Rabu (17/9). 

Berkaitan dengan menyebarnya paham ISIS yang sangat meresahkan masyarakat, dan menjadi perbincangan Internasional dimana paham ini sangat bertentangan dengan ajaran dan norma agama, selain paham tersebut penyalahgunaan narkoba juga sangat meningkat, tindakan yang mengancam jiwa tersebut ternyata tidak hanya dilakukan oleh masyarakat umum, namun dilakukan pula oleh beberapa oknum TNI, dimana tindakan ini dapat menurunkan kredibilitas TNI di mata masyarakat, serta merugikan diri yang bersangkutan, berkaitan dengan kedua hal tersebut pimpinan akan melakukan tindakan yang tegas kepada setiap anggota yang melakukan tindakan pelanggaran hukum demikian penegasan Dankodikau, oleh karena itu diharapkan prajurit dan anggota PNS Kodikau dan jajaran agar selalu mengutamakan disiplin, serta terus melaksanakan pembinaan mental yang merupakan bagian dari perawatan personel dan pembinaan personel serta sebagai implementasi dari pembinaan kekuatan TNI AU khususnya pembinaan di bidang kejiwaan. Tujuannya adalah agar prajurit dan PNS Kodikau dan jajaran dalam setiap tindakannya dilandasi moral, semangat dan motivasi yang tinggi sehingga terbentuk insan prajurit yang bertumpu pada jati dirinya yang terbina secara serasi, selaras serta seimbang. Upacara 17 an diikuti Pejabat Kodikau, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodikau dan jajaran wilayah Jakarta.

Baca juga:  Sepeda Santai Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel