Berita

Dankodikau : Profesionalisme Prajurit TNI AU Menjadi Kebutuhan

Dibaca: 5 Oleh 19 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Tuntutan profesionalisme bagi prajurit TNI AU khususnya Kodikau dan jajaran menjadi sebuah kebutuhan,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat membacakan sambutan Dankodikau Marsda TNI M. Nurullah, S.IP dalam Upacara Bendera 17-an di Lapangan Markas Wingdikum, Bogor. Rabu (17/12).

Lanjut dikatakan, tidak ada cara lain untuk merespon tuntutan tersebut kecuali melalui sistem pendidikan dan pelatihan yang baik dan terukur. “Karena sistem pendidikan dan pelatihan seperti inilah yang menjadi urat nadi dan mengalirkan kemampuan, kekuatan serta kesiapan untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan,” tegasnya.

Selain itu, Dankodikau menghimbau kepada personel Kodikau dan jajaran untuk selalu bersikap dan bertindak sebagai seorang Prajurit TNI AU yang berpedoman Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI. “Dengan berpedoman ketiga hal yang mendasar tersebut, saya yakin peserta upacara sekalian mampu menjaga nama baik TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Kodikau pada khususnya,” katanya.

Baca juga:  Kadisops Lanud RSN Hadiri Trail Adventure Korem 031/WB Jelabu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel