Berita

Dankodikau Serahkan Golf Car Untuk Operasional Sekbang

Dibaca: 5 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pen Adi. Komandan Kodikau Marsda TNI Eko Supriyanto, SE,MM, dalam kunjungannya ke Lanud Adisutjipto, menyerahkan satu unit Golf car kepada jajaran Wingdikterbang di Mess Wirambara Lanud Adisutjipto Yogyakarta Jumat (5/2). Mobil tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan Siswa Sekbang disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus, SE, Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Azhar Aditama, Para Kadis, Para Danskadik, Instruktur serta seluruh siswa SIP TNI dan Sekbang.

Mobil Golf berwarna merah dan bertuliskan The Jupiters ini rencananya akan digunakan untuk mendukung kegiatan piket Siswa Sekbang di Lanud Adisutjipto. Dankodikau menyampaikan agar bantuan Golf car ini dapat difungsikan secara maksimal untuk mendukung kegatan siswa Sekbang dan operasional Wingdikterbang,. Dankodikau juga menyampaikan harapan agar Golf car tersebut dirawat dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Adisutjipto atas nama lembaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dankodikau karena selama ini operasional Siswa dengan para Instruktur di ksatrian Wirambara menggunakan sepeda atau berjalan kaki sehingga kurang efektif. Dengan adanya Golf car ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kelancaran proses pendidikan. Komandan Lanud juga memastikan agar penggunaan Golf car dapat difungsikan secara maksimal dan akan dirawat sebaik mungkin agar lifetime nya lebih lama.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Gelar Arisan Gabungan

Setelah menyerahkan Golf car , Dankodikau melaksanakan peninjauan ke area Mess Wirambara dan melihat secara langsung sarana prasarana yang ada di mess Wirambara diantaranya ruang makan, ruang rekreasi siswa dan kamar tidur siswa. Dankodikau berpesan agar para siswa selalu menjaga kebersihan lingkungan ksatrian agar nyaman dan sehat sehingga secara tidak langsung akan memperlancar proses belajar di Sekolah Penerbang.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel