Berita

DANKODIKAU TERIMA KONTINGEN OLAH RAGA

Dibaca: 2 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP menerima Kontingen Olahraga dari satuan jajaran Kodikau yang akan berlatih dan bertanding dalam rangka Pekan Olahraga TNI Angkatan udara dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-68 pada apel khusus di Lapangan Makodikau. Senin (3/3).

Dankodikau mengatakan kedatangan peserta kontingen olah raga ini, untuk mewakili Kodikau dalam mengikuti pertandingan POR TNI AU. Selain itu kegiatan ini, dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh anggota TNI Angkatan Udara, sehingga dapat saling mengenal serta menjalin hubungan yang semakin baik antar sesama anggota TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut Dankodikau mengharapkan kegiatan POR ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk menjaring para olah ragawan atau atlet yang nantinya dapat dilatih secara profesional untuk menjadi duta Kodikau dalam mengikuti setiap kegiatan olah raga baik dalam lingkungan TNI AU maupun diluar TNI AU.

Pada akhir sambutannya Dankodikau berpesan kepada seluruh peserta kontingen yang telah ditunjuk hendaknya dapat menjaga kondisi, baik fisik maupun mental untuk mengikuti kompetisi tersebut, dan tetap semangat guna meraih prestasi yang terbaik sehingga dapat mengharumkan Kodikau. Pada acara apel khusus ini di hadiri oleh Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A.Adang Supriyadi S.E, para pejabat Kodikau, para Komandan satuan jajaran, seluruh anggota Makodikau beserta anggota satuan jajaran.

Baca juga:  Akademi Angkatan Udara Menerima Kunjungan Professor Of Military Science Amerika Serikat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel