Berita

Dankodikau : “Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kodikau”

Dibaca: 4 Oleh 09 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Pertama TNI Ras Rendro Bowo S, S.E., membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kodikau Tahun 2015, Senin (9/2) di Gedung Ganesha Denma Kodikau dihadiri Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E., M.M., dan pejabat Mabesau, dengam peserta pejabat Kodikau, Komandan Satuan Jajaran, perwira Kodikau serta nara sumber dari Mabesau. Rakernis yang dilaksanakan selama 2 hari ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI AU dan bertujuan untuk memantapkan konsolidasi dalam satuan-satuan jajaran Kodikau pada peran pengabdian yang sesuai dengan bidang tugasnya, dan sebagai sarana untuk melakukan instropeksi, kaji ulang serta sebagai evaluasi kinerja ditahun 2014 untuk menetapkan program/kegiatan Kodikau TA.2015 sebagai penjabaran PPPA Unit Organisasi TNI Angkatan Udara TA.2014.

Untuk mencapai tujuan tersebut maka Rakernis Kodikau kali ini mengambil tema “Melalui Rakernis Kodikau Tahun 2015 kita tingkatkan iman dan taqwa, profesionalitas, soliditas dan jiwa militansi guna mendukung tugas Kodikau dalam mewujudkan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Udara”. Tema tersebut diambil sesuai dengan penekanan Kasau pada amanatnya dalam Rapim TNI AU Tahun 2015 agar seluruh jajaran di TNI AU bekerja sesuai dengan visi dan misi negara yang telah dijabarkan dalam kebijakan Panglima TNI yang meliputi meningkatkan interoperabilitas, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, mengoptimalisasi kesiapan Alutsista TNI AU, meningkatkan peran pembinaan potensi dirgantara dan meningkatkan profesionalisme.

Baca juga:  KADISDIKAU BERIKAN PENGARAHAN KEPADA CASIS SETUKBA A-33

Dalam Pembangunan kualitas Kodikau, Dankodikau menekankan 5 prioritas yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan Kodikau beserta satuan jajarannya agar dapat menyelenggarakan pendidikan dengan hasil yang optimal sehingga materi yang dimuat harus terdukung dengan anggaran yang tersedia. Penetapan sasaran yang jelas baik output maupun outcome dapat digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan Kodikau beserta satuan jajarannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel