Berita

Dankodikau Tinjau Rendalwas dan Bangfas Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 6 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Sukirno KS, S.E, M.M. yang didampingi para pejabat Kodikau melakukan kunjungan kerja selama satu hari di Lanud Sulaiman, yaitu untuk melihat secara dekat sejauhmana pekerjaan yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan yang dilakukan, khususnya di lingkungan Lanud Sulaiman, Kamis (01/07).

 

Sebelum meninjau beberapa lokasi pembangunan, Dankodikau beserta rombongan menghadiri dan mendengarkan paparan dari Komandan Pangkalan TNI AU Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD., di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman.

 

Pada Kesempatan yang sama Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Sukirno KS, S.E, M.M., minta kepada kasi fasint selaku tim direksi pelaksanaan pembangunan benar-benar mempelajari dan memahami kontrak kerja, kualitas, dan mutu harus tercapai dengan baik serta berani menegur mitra kerja apabila melakukan kekeliruan dan kesalahan.

 

DanKodikau juga minta kepada mitra kerja selaku pelaksana pembangunan mampu menunjukkan profesionalisme terutama pada kualitas kerja yang telah disepakati. Selain itu, dapat melaksanakan sesuai waktu yang telah ditentukan dalam kontrak kerja.

Baca juga:  Casis Setukpa Angkatan Ke-18 Ikuti Test Parade Kesehatan

 

Setelah paparan Danlanud Sulaiman dan beberapa penekanan Dankodikau dilanjutkan meninjau beberapa lokasi pembangunan gedung Stasiun Bumi Mini (SBM) Sathar 42 Depohar 40, gedung Pusdalops Korpaskasau, rehab gedung serba guna Depohar 70 serta pembangunan pagar pembatas tanah Lanud Sulaiman dengan rumah penduduk yang berlokasi di belakang rumah sakit pos V Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel