Berita

Dankodikau : TOA/TOD Upaya Untuk Menyiapkan SDM TNI AU

Dibaca: 769 Oleh 16 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Rapat TOA/TOD Rutin Ini pada hakekatnya, merupakan upaya Kodikau dalam rangka pembinaan satuan dan sarana pengendalian dalam pelaksanaan program kerja, agar peran fungsi dan tugas Kodikau beserta satuan jajaran untuk menyiapkan sumber daya manusia TNI AU, dapat terlaksana dengan baik, efektif, efisien dan terukur”, demikian sambutan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP saat memimpin rapat TOA/TOD periode 2013 Perwira Kodikau dan jajaran di ruang Rapat Suryadharma Makodikau Kamis (16/5) yang dihadiri Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI Anastasius Sumadi, Para Pejabat Staf Kodikau, Kadisbin dan Kadispers Satuan Jajaran Kodikau.

Lebih lanjut Dankodik menyatakan bahwa Tour Of Area merupakan perpindahan seorang personel, khususnya TNI Angkatan Udara keluar dari kesatuannya menuju kesatuannya yang baru dalam rangka pemenuhan jabatan dan pembinaan karier personel. Sedangkan Tour Of Duty merupakan perubahan status dan jabatannya dalam lingkup kesatuan yang sama. Sehingga perlu pemikiran bersama dalam rangka pemenuhan kebutuhan organisasi dan pembinaan profesionalisme personel di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya Kodikau dan jajaran, dan hasil rapat tersebut nantinya ditindak lanjuti dengan rapat koordinasi UKP Perwira, serta TOA/TOD untuk Perwira Kodikau dan jajaran di tingkat Mabesau yang akan datang.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Berikan Santunan dan Beasiswa

Rapat usulan perwira untuk Kodikau dan jajaran yang berjumlah 181 orang sesuai dengan telegram Kadisminpers nomor T/79/2013 tanggal 11 April 2013 tentang Rencana Rakor TOA/TOD Rutin Perwira TNI AU/PNS dengan susjab terbaru periode Juli 2013 diharapkan dalam pengambilan keputusan berdasarkan informasi/masukan dari jajaran, yang dikombinasikan dengan informasi dengan pihak Pom, Pam dan Kum serta memperhatikan persyaratan yang telah ditentukan, sehingga keputusan yang akan diambil nantinya dapat dipertanggungjawabkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel