Berita

Dankodikau Tutup Pendidikan Sekbang A-81 dan A-82

Dibaca: 15 Oleh 24 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito menutup pendidikan Sekolah Penerbang Angkatan ke-82 Perwira Remaja dan Sekolah Penerbang Angkatan ke-81 PSDP TNI di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (24/6). 

Sekolah Penerbang Angkatan ke-81 meluluskan 19 penerbang, yang terdiri dari 10 penerbang akan berdinas di TNI Angkatan Darat dan 9 orang di TNI Angkatan Laut. Sementara Sekolah Penerbang Angkatan ke-82 meluluskan 27 penerbang yang akan bertugas di skadron-skadron operasional di jajaran TNI Angkatan Udara. 

Lulusan terbaik pada Sekolah Penerbang Angkatan ke-81 diraih Sermasis I Gusti Bagus Mahendra Putra yang akan berdinas di TNI Angkatan Darat. Sedang Letda Tek Bayu Anugrah Rahardjo Putra menjadi lulusan terbaik di Sekolah Penerbang Angkatan ke-82. 

Dankodikau dalam sambutannya berpesan agar para penerbang yang baru menyelesaikan pendidikannya untuk lebih mengembangkan kemampuan diri dan tidak henti-hentinya belajar dan berlatih sehingga mampu menjadi penerbang yang profesional. 

Acara penutupan pendidikan Sekolah Penerbang ini dihadiri Gubernur AAU Marsekal Muda TNI IB Putu Dunia, Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayor Jendral M. Sochib, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis serta sejumlah tamu undangan baik dari TNI AD, TNI AL maupun TNI AU.

Baca juga:  Apel Kendaraan Yonko 465 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel