Berita

DANKODIKAU TUTUP PENDIDIKAN SEKKAU ANGKATAN KE-94

Dibaca: 3 Oleh 13 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda (Marsda) TNI M. Nurullah, S.IP., menutup Pendidikan Sekolah Staf Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-94 bertempat di Gedung Serba Guna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

Upacara penutupan pendidikan tersebut ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis dan pemberian ijazah oleh Inspektur upacara. 

Pada kesempatan tersebut, diberikan pula penghargaan sebagai siswa terbaik kepada Kapten Pnb. Pandu Eka Prayoga atas prestasi yang diraih selama mengikuti pendidikan di Sekkau. 

Dalam sambutannya Dankodikau mengatakan, bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan Dasar Komando dan Staf yang diperoleh saat ini, agar diasah dan dikembangkan secara terus menerus, serta menjadikannya upaya untuk menjadikan belajar sebagai bagian dari perilaku kerja. ujar Dankodikau

Dankodikau mengatakan, mantan perwira siswa dari TNI AD dan TNI AL, bahwa bekal pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pendidikan di kampus Sekkau ini, dapat menjadi pembanding dan warna tersendiri, dalam upaya memperkaya pengetahuan dan wawasan untuk kemajuan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas TNI pada umumnya.

Baca juga:  CASIS PAPK TNI JALANI TES KESEHATAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel