Berita

Dankodikau Tutup Sekkau A-88

Dibaca: 6 Oleh 20 Des 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Kodikau (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Budijono bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Penutupan Pendidikan Sekkau A-88 yang dilaksanakan di Gedung Pramana Sala Kampus Sekkau, Jum’at (17/12).

 

Dalam sambutannya, Dankodikau mengatakan pendidikan Sekkau yang baru saja dijalani merupakan pendidikan pengembangan umum tahap awal, dengan tujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang Komando dan Staf pada tingkat pelaksana taktis.

 

“Bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar komando dan staf yang diperoleh saat ini, agar selalu dikembangkan terus menerus, artinya perlu ada upaya untuk menjadikan belajar sebagai bagian dari perilaku kerja”, lanjutnya.

 

Selain itu Dankodikau juga menyampaikan bahwa para perwira siswa harus dapat mengimplementasikan pelaksanaan tugas yang mengutamakan kualitas sebagai tolok ukur prestasi, serta menunjukkan sikap dan perilaku yang baik dan benar dalam membentengi diri dari pengaruh negatif yang dapat menjatuhkan citra TNI AU.

 

Sekkau A-88 meluluskan 130 orang perwira siswa yang terdiri dari 126 orang perwira AU, termasuk didalamnya 12 orang Wara, 2 orang perwira AD dan 2 orang perwira AL. Mendapatkan predikat Perwira Siswa Sekkau terbaik dalam pendidikan Sekkau A-88 ini adalah Kapten Pnb Anton Pallaguna, SE dari Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Baca juga:  Sosialisasi Permildas MTT Kodiklatau di Lanud Wiriadinata

 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pangkoopsau I, Kadispsiau, Kadiskuau, Wadan Kodikau, pejabat Mabesau dan Kodikau, juga Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Budijono serta para pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel