Berita

Dankodikau Tutup Sekkau A-92

Dibaca: 22 Oleh 14 Des 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau), Marsekal Muda TNI Ida Bagus Anom,M.,S.E. bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Upacara Penutupan Pendidikan Sekkau A-92 di gedung Pramana Sala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Jum’at (14/12).

Dalam Sambutannya Dankodik mengatakan “Melalui Sekkau, para perwira di didik agar memiliki kemampuan untuk mengaplikasikan perannya dalam operasi perang, serta wawasan ke depan, sebagai bekal untuk mengikuti pendidikan tahap lanjutan yang memerlukan tingkat pemahaman dan kemampuan pola pikir yang lebih dari apa yang telah diperoleh saat ini”.

“Di samping itu, sebagai perwira generasi penerus yang penuh dedikasi dan idealisme tinggi, saya mengharapkan agar kalian dapat menjadi teladan di lingkungan penugasan maupun di masyarakat, dalam bentuk prestasi kerja dan sikap mental yang terpuji”, lanjut Dankodikau.

Kepada para isteri mantan Sekkau A-92, Dankodikau juga berpesan agar lebih berperan aktif mendorong suami dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara.

Sebanyak 145 perwira lulus dari pendidikan Sekkau A-92 yang terdiri 126 orang perwira TNI AU, diantaranya 15 orang Wara, 2 orang perwira TNI AD dan 2 orang perwira TNI AL. Tampil sebagai Perwira Siswa terbaik Akademis dalam pendidikan Sekkau A-92 ini adalah Kapten Pnb I Gusti Ngurah Sorga Laksana, terbaik Kepribadian yaitu kapten Pnb Dodik Supriyanto dan terbaik Samapta yaitu Kapten Psk Yoseph Melanius Purba, sedangkan untuk Pasis Terbaik Sekkau A-92 yaitu Kapten Pnb I Gusti Ngurah Sorga Laksana dari Wingdikterbang Lanud Adisucipto.

Baca juga:  Jelang HUT PIA AG Ke 57; TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Adakan Lomba Mewarnai Gambar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel