Berita

Dankodikau Tutup Suspajemen A-12

Dibaca: 17 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Ras Rendro Bowo S,S.E bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan Pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-12 tahun 2015 di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Dankodikau dalam amanatnya mengatakan, Seorang Perwira dituntut untuk memiliki visi maupun wawasan ke depan, yang dapat diproyeksikan untuk meningkatkan profesionalisme, etos kerja dan disiplin dilandasi dengan pikiran jernih, arif dan bijaksana. Perwira juga dituntut memiliki loyalitas tinggi terhadap tugas, satuan dan institusinya.

Selanjutnya Marsekal berbintang dua itu mengatakan Perwira yang telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan melalui pendidikan ini, harus tetap berupaya mengembangkan pengetahuan dan keterampilan sesuai jenjang kepangkatan yang dimiliki, sehingga akan mempunyai nilai yang berguna bagi kedinasan dan lingkungan serta bagi perkembangan karier selanjutnya.

Dankodik berpesan agar pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama berada di Sekkau, khususnya yang terkait dengan materi pelajaran, dapat dikembangkan dan diaplikasikan serta di aktualisasikan dalam tugas di satuan masing-masing sehingga tantangan serta tuntutan tugas ke depan dapat terlaksana dengan baik dan optimal.

Baca juga:  Sambut Hari Kemerdekaan, Forkopimda Provinsi Sumbar Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci 

Pendidikan yang berlangsung selama 2 bulan ini, diikuti oleh 50 peserta termasuk 4 Orang Anggota Wara, menghasilkan lulusan terbaik untuk Pasis Kapten Adm Arif Widadi, A.Md Instruktur Golongan VI Skadron Pendidikan 403 Lanud Adisumarmo.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Kodikau (Wadankodikau) Marsekal Pertama TNI Asep Adang Supriyadi, S.E.,M.M., Danpuspom Marsekal Pertama TNI Marsma TNI Zapanta Boes, SH., Kepala Dinas Psikologi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Marsekal Pertama TNI Bagyo Purwanto, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo dan beberapa pejabat Mabesau, Kodikau serta Sekkau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel