Berita

Dankodikau Tutup Suspajemen A-13

Dibaca: 6 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, SE.,M.M. menutup Pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-13 di Gedung Serba Guna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (23/9).

Melalui sambutannya Dankodikau mengharapkan pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh selama berada di lembaga pendidikan ini, khususnya yang terkait dengan materi pelajaran, dapat dikembangkan dan diaplikasikan serta diaktualisasikan dalam tugas di satuan masing-masing.

Dankodik juga menegaskan, seorang Perwira dalam melaksanakan tugasnya juga harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan serta mengambil suatu keputusan yang tepat ditengah situasi dan dinamika yang berkembang cepat sesuai dengan tanggung jawabnya.

Pada Acara tersebut, Inspektur Upacara secara simbolis menyematkan lencana alumni Suspajemen Kepada Kapten Adm Delly Yudhatama, S.Ip. dari Kohanudnas yang berhasil meraih predikat sebagai siswa terbaik.

Hadir dalam upacara penutupan pendidikan Suspajemen Angkatan ke-13 hari ini, para pejabat di lingkungan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau), para undangan, pejabat Sekkau dan Perwira Penuntun (Patun) Sekkau.

Baca juga:  Danlanud SIM Dampingi PLT. Gubernur AcehI Meninjau Bandara SIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel