Berita

DANKODIKAU: WING PARA YANG MENJADI KEBANGGAAN JANGAN SEKALIPUN TERNODA

Dibaca: 6 Oleh 15 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Wing Para yang menjadi kebanggaan, jangan sekali-kali ternodai oleh hal-hal yang dapat melunturkan identitas kalian sebagai Karbol AAU dan calon perwira harapan TNI Angkatan Udara. Untuk itu, hayati dan refleksikan semangat pengabdianmu hanya untuk kejayaan Angkatan Udara, bangsa dan Negara,

Demikian amanat Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, SIP pada upacaraPenutupan Dikkualsus Para Dasar A-168 di lapangan Appron Lanud Sulaiman Bandung, Rabu (14/7).

Lebih lanjut Dankodikau mengatakan, saat ini persaingan sumber daya manusia lebih dominan dari persaingan teknologi, karena teknologi dapat diperoleh melalui kemitraan dan kerjasama saling menguntungkan, namun membangun sumber daya manusia yang mampu memanfaatkan dan mengembangkan teknologi bukanlah pekerjaan mudah. Hal ini mengisyaratkan bahwa pembangunan kekuatan TNI Angkatan Udara akan senantiasa memperhatikan unsur manusianya sebagai objek utama, dengan tetap memperhatikan postur TNI yang professional, efektif, efesien dan moderen.

Sebelum upacara penutupan pendidikan, para Karbol terlebih dahulu melaksanakan penerjunan terakhir dan dilanjutkan dengan demo terjun dari para instruktur dan para anggota Paskhas serta atlit terjun payung dari FASI Provinsi Jabar,

Baca juga:  Apel Khusus Pangkoopsau I Usai Sertijab : “Jaga Marwah Koopsau I”

Penutupan Dikkualsus Para DasarKarbol A-168 ini dihadiri oleh Gubernur AAU Marsda TNI A. Sru, Kasgartap II Bandung Marsma TNI Wahyudin, Wadankorpaskhasau, Danlanud Sulaiman, para pejabat Kodikau, para pejabat AAU , pengurus PIA AG Gabungan II Kodikau, pengurus PIA AG CBS AAU serta keluarga para Karbol AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel