Berita

Dankodiklatau dan Aspers Kasau Beri Pembekalan kepada Pasis Sekkau A-108

Dibaca: 7 Oleh 07 Des 2020Tidak ada komentar
Dankodiklatau dan Aspers Kasau Beri Pembekalan Kepada Pasis Sekkau A-108
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., dan Aspers Kasau Marsekal Muda TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-108 secara daring di Ruang Kelas Utama Sekkau, Jakarta, Senin (7/12).

Dalam pembekalannya Dankodiklatau memaparkan kebijakan dan strategi pembangunan Kodiklatau yang mengatakan, sebagai Perwira harus memiliki kemampuan untuk melihat gambaran besar dari suatu permasalahan dan memahami bahwa perubahan sekecil apapun dapat mempengaruhi seseorang.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai Perwira harus mampu memberikan contoh  dalam berprestasi dan memiliki attitude yang baik, pola pikir maju, mengoptimalkan peran, fungsi serta tugasnya dalam hubungan antar instansi, dan memberikan nilai tambah di satuan maupun dilingkungan masyarakat dan dengan kreasi-kreasi baru yang dapat meningkatkan satuan kearah yang lebih baik.

Sementara Aspers Kasau Marsekal Muda TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) menyampaikan program Spersau yakni  “Membangun Sistem Personalia yang Efektif dan Efisien, guna menghasilkan Prajurit yang Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang semakin disegani di kawasan.”

Baca juga:  PENUTUPAN PELATIHAN MENJAHIT DI LANUD RSN

Acara ini diikuti oleh seluruh Pasis Sekkau A-108 yang berjumlah 79 orang terdiri dari 75 Pasis TNI AU termasuk 6 orang Wara, 2 orang Pasis TNI AD dan 2 orang Pasis TNI AL, dan para pejabat Sekkau serta diakhiri dengan tanya jawab oleh Pasis Sekkau A-108 kepada Dankodiklatau dan Aspers Kasau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel