Berita

Dankodiklatau : “Berkonsentrasilah dalam Belajar “

Dibaca: 7 Oleh 15 Jan 2021Tidak ada komentar
Dankodiklatau : “Berkosentrasilah Dalam Belajar “
#TNIAU 

TNI AU.  “Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan secepatnya meninggalkan beban tugas satuan agar berkosentrasi dalam belajar”.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M., saat membuka Pendidikan Sekkau A-109 secara daring dari Kodiklatau, Jakarta, Jumat (15 /1). Upacara ini diikuti oleh Wadan Kodiklatau, Kadisdikau,  Kadispsiau, Kadisdikal, para Paban, para Kasubdis, Pejabat Mabesau, Pgs Komandan Sekkau dan pejabat Sekkau.

Lebih lanjut dikatakan, gunakanlah waktu sebaik-baiknya  dengan belajar, berlatih, sekaligus mengasah kemampuan diri dengan pengetahuan dan ketrampilan, sehingga Pasis Sekkau A-109 mampu serta berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang.

“Pandailah membagi waktu karena keberhasilan mengikuti pendidikan ini berada pada tekad dan keseriusan Pasis,” ungkap Dankodiklatau.

Menurutnya, keberhasilan pendidikan bagi Kodiklatau menjadi prioritas utama karena hal ini telah menjadi tekad Kodiklatau melalui lembaga-lembaga pendidikan dibawah jajarannya, untuk itu para Pasis harus mengikuti perkembangan situasi serta mampu menjabarkan secara konsepsional sesuai dengan lingkup penugasan yang menjadi tanggung jawabnya. Dengan motivasi dan dedikasi yang tinggi para Pasis bersama perwira pendukung dapat mengoptimalkan proses belajar mengajar dengan baik sehingga dapat menghasilkan personel yang berkualitas sesuai dengan harapan lembaga maupun TNI tambah Dankodiklatau.

Baca juga:  Medan Melaksanakan Upacara 17-an

Kegiatan ini diawali dengan laporan rencana operasi pendidikan Sekkau oleh Pgs.Komandan Sekkau Kol. Pnb Adrian P Damanik, S.T., kepada Dankodiklatau.

Pendidikan Sekkau A-109 akan berlangsung selama 6 bulan yang diikuti oleh 72 perwira siswa termasuk 2 Pasis TNI AD dan 2 Pasis TNI AL serta Pasis Negara Sahabat dari Thailand dan Malaysia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel