Berita

Dankodiklatau Buka Dik Suspajemen A-28

Dibaca: 204 Oleh 11 Feb 2020Tidak ada komentar
Dankodiklatau Buka Dik Suspajemen A-28
#TNIAU 

TNI-AU. Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) A-28, Selasa (11/2) di Gedung Pramanasala Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Dankodiklatau menjelaskan pendidikan Suspajemen bertujuan untuk membekali pera perwira TNI AU yang berpangkat Kapten dan Mayor atau setara dengan golongan jabatan VI agar mampu dan cakap melaksanakan tugas sebagai perwira staf.

Pendidikan Suspajemen dilaksanakan relatif singkat, oleh karena itu para perwira siswa harus serius dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kursus dan mentaati segala peraturan yang berlaku dilembaga pendidikan, tegasnya.

“Manfaatkan waktu belajar dengan sebaik baiknya” lanjutnya, untuk menyerap dan menggali potensi diri, agar setelah menyelesaikan pendidikan Suspajemen para perwira siswa memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan khusus di bidang manajemen staf, ungkapnya.

“Sebagai Prajurit TNI-AU juga dituntut untuk menjaga sikap dan perilaku yang baik dengan dilandasi jiwa Saptamarga sehingga dapat menjadi contoh dan panutan oleh prajurit lainnya,” tutur Dankodiklatau.

Baca juga:  PENUTUPAN¬† RESIMEN MAHASISWA INDONESIA ANGKATAN KE VIII TAHUN 2017

Suspajemen A-28 ikuti oleh 62 siswa termasuk 4 siswa Wanita Angkatan Udara (WARA), hadir dalam upacara tersebut Kadisdikau, Kadismipersau, Kadiskesau, Kadispsiau, Para Direktur Kodiklatau, Ir Kodiklatau, Para Kasubdis Mabesau, Kabag Binwara Disminpersau, Komandan Sekkau serta para Pejabat dan Patun Sekkau.

Dalam upacara tersebut dilaksanakan pernyataan pembukaan pendidikan, penyematan tanda siswa, dan diakhiri dengan bersalaman/jabat tangan kepada seluruh siswa sebagai pemberian ucapan selamat oleh Dankodiklatau diikuti seluruh undangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel