Berita

Dankodiklatau Buka Pendidikan Suspajemen A-29 Secara Daring

Dibaca: 52 Oleh 11 Agu 2020Tidak ada komentar
Dankodiklatau Buka Pendidikan Suspajemen A-29 Secara Daring
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AU (Dankodiklatau) Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M., membuka Pendidikan Suspajemen A-29 secara daring dari Kodiklatau, Jakarta, Selasa (11/8). Upacara ini diikuti oleh Kadisdikau, Kadiskesau, Kadispsiau, para Dir Kodiklatau, Pejabat Mabesau, Komandan Sekkau dan pejabat Sekkau.

Kegiatan ini diawali dengan laporan rencana operasi pendidikan Suspajemen A-29 oleh Komandan Sekkau Kol. Pnb M. Yani Amirullah kepada Dankodiklatau.

Dankodiklatau dalam sambutannya mengatakan, pendidikan Suspajemen ini akan berlangsung dengan berbagai macam modifikasi pembelajaran, untuk itu manfaatkan waktu belajar dengan sebaik-baiknya untuk menyerap dan menggali potensi diri, sehingga Pasis Suspajemen A-29 memiliki kemampuan, pengetahuan dan ketrampilan khusus di bidang manajemen staf.

Selanjutnya Dankodiklatau mengingatkan bahwa pandemi Covid 19 masih berlangsung, untuk itu persiapkan segalanya dengan baik, serta laksanakan proses pendidikan sesuai standar protokol kesehatan.

Pendidikan Suspajemen A-29 akan berlangsung selama 2 bulan yang diikuti oleh 50 perwira siswa yang dilaksanakan secara kelas jarak jauh atau daring.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Buka Latganda Semaba PK Pria TNI AU Angkatan Ke-44

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel