BeritaKodiklatau

Dankodiklatau Buka Suspajemen A-30

Dibaca: 65 Oleh 16 Okt 2020Tidak ada komentar
Dankodiklatau Buka Suspajemen A-30
#TNIAU 

TNI-AU. Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E.,M.M., mengikuti paparan rencana operasi pendidikan oleh Dansekkau dan memimpin Pembukaan Pendidikan Suspajemen Angkatan-30 secara daring melalui video conference, Kamis (15/10) di ruang rapat Suryadharma Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dalam sambutannya Dankodiklatau antara lain mengatakan dimasa pandemi Covid-19 tentunya mekanisme proses belajar berbeda seperti biasanya, serangkaian aturan pendidikan tentunya mengacu pula pada protokol kesehatan, saya berharap agar perwira siswa tetap semangat dan serius selama mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kursus Suspajemen, manfaatkan waktu belajar yang relatif singkat dengan sebaik-baiknya…, lanjut Dankodik, karena diharapkan setelah kembalinya kesatuan masing-masing para perwira siswa sudah memiliki kemampuan dan ketrampilan khusus dibidang manajemen staf.., jelas Dankodik.

Diakhir sambutannya Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah mengatakan…. “berikan bimbingan, dorongan dan motivasi kepada para perwira siswa selama proses belajar, walaupun dengan kondisi dan mekanisme pendidikan yang berbeda, disertai pengalaman penyelenggaraan pendidikan dimasa pandemi covid 19 yang sudah dilalui selama ini, saya yakin… lanjut Marsda Tatang, “Lembaga Sekkau dapat melaksanakan pendidikan Suspajemen A-30 dengan baik, aman dan lancar sehingga menghasilkan kualitas hasil didik yang bermutu “.

Baca juga:  Gempita Semangat Penyambutan Api Obor Asian Games 2018 di Lanud Adisutjipto

Pembukaan Suspajemen secara daring diikuti Kadisdikau, Kadisminpersau, Kadiskesau, Kadispsiau, Para Direktur Kodiklatau, Ir Kodiklatau, Para Kasubdis
Jajaran Disdikau, Diskesau, Disminpersau, Dikpsiau Serta Kabag Binwara, Para Pejabat Sekkau, serta Perwira Siswa Suspajemen A-30.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel