Berita

Dankodiklatau Buka Suspajemen Angkatan ke-18

Dibaca: 10 Oleh 14 Feb 2017Tidak ada komentar
Dankodiklatau Buka Suspajemen Angkatan ke-18
#TNIAU 

Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, SE., MM., membuka Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-18, Selasa (14/2) di gedung serbaguna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Sebanyak 43 orang Perwira berpangkat Mayor dan Kapten termasuk 5 orang Wanita Angkatan Udara (Wara) tersebut akan menjalani pendidikan selama 8 minggu sesuai kurikulum pendidikan Suspajemen.

Pada kesempatan tersebut Dankodiklatau melalui sambutan menyampaikan ucapan “selamat” atas terpilihnya para Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen untuk mengikuti pendidikan setelah melalui serangkaian penyaringan yang cukup ketat.

Dikatakan Komandan Kodiklatau kepada Pasis Suspajemen Angkatan ke-18 agar menyadari bahwa dilingkungan pendidikan selalu memiliki peraturan-peraturan yang mengikat para siswa, sehingga perlu adanya pemahaman untuk memudahkan para Pasis dalam menyelesaikan semua kegiatan sesuai yang diprogramkan.

“Manfaatkan waktu yang singkat dengan belajar, berlatih serta mendayagunakan segenap potensi diri dalam rangka mengisi, mengasah dan membekali diri dengan pengetahuan, demi keberhasilan pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang” lanjutnya.

Pelaksanaan upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh peserta upacara oleh Komandan Kodiklatau diikuti seluruh tamu undangan serta pejabat dan Patun Sekkau.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Resmikan Pembangunan Renovasi Berat PAUD Terpadu Angkasa 1 Lanud Sjamsudin Noor

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel