Berita

Dankodiklatau: “Keterampilan Dasar Komando dan Staf Agar Diasah dan Dikembangkan Secara Terus Menerus”

Dibaca: 5 Oleh 18 Des 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.    Keterampilan dasar komando dan staf yang diperoleh, agar diasah dan dikembangkan secara terus menerus dan senantiasa berupaya meningkatkan  pengetahuan dengan belajar mandiri maupun kelompok, bahkan dapat meningkatkan pengetahuan dengan mengikuti jenjang pendidikan di perguruan tinggi yang ada didaerahnya. Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., saat menutup pendidikan Sekkau Angkatan ke-108 secara daring dari Makodiklatau, Jakarta, Jumat (18/12).

Ditekankan pula oleh Dankodiklatau, untuk selalu memiliki motivasi dan kinerja yang tinggi sehingga dapat berprestasi.

“ Tanamkan pada jiwa kalian, bahwa kebanggan bukan karena kedekatan dengan pimpinan, namun dibangun dan dinilai karena profesionalitas, dedikasi dan prestasi,” ungkapnya.

Dankodiklatau juga memberikan penghargaan kepada Kapten Pnb Bayu Anugerah Rahardjo Putra satuan Wingdikterbang Lanud Adisutjipto sebagai siswa terbaik dan sebagai Karya Tulis Militer terbaik.

Ucapan selamat dan apresiasi juga disampaikan Komandan Kodiklatau atas kerja keras Lembaga pendidikan Sekkau dalam melaksanakan proses pembelajaran sehingga program pendidikan Sekkau Angkatan ke-108 Tahun Anggaran 2020 dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Gerak Jalan Santai di Lanud Palembang

Upacara penutupan secara daring ini diikuti oleh Wadan Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Pejabat Mabesau dan Pejabat Sekkau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel