Berita

Dankodiklatau Kuker di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 54 Oleh 29 Okt 2018Tidak ada komentar
Dankodiklatau Kuker di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau ) Marsekal Pertama TNI Andjar Sungkowo S.E. M.Si., (Han)., beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Senin ( 29/10 ).

Kunjungan kerja ini dilaksanakan seusai Dankodiklatau menutup Pendidikan, melantik dan mengambil sumpah siswa Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karier (Semata PK) TNI AU Angkatan ke-75 dalam upacara militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Kunjungan kerja ke Lanud Adi Soemarmo ini merupakan kunjungan kali pertama semenjak jabatan barunya sebagai Dankodiklatau tanggal 19 Oktober 2018 lalu. Selama dalam kunjungan, Dankodiklatau didampingi Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos., para Kepala Dinas dan para Komandan Skadik. Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung kondisi fisik sarana dan prasarana pendidikan di satuan jajaran.

Dalam kunjungannya, Dankodiklatu melihat secara langsung kondisi riil di lapangan serta menerima masukan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil kebijakan serta keputusan demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo dan TNI AU pada umumnya.

Baca juga:  DEPOHAR 50 MELAKSANAKAN TEST KESEMAPTAAN JASMANI SEMESTER I T.A 2014

Obyek yang menjadi tujuan kunjungan Kerja Dankodiklatau beserta rombongan yaitu Skadron Pendidikan (Skadik ) 402, Skadik 404, Skadik 403 , Skadik 405, Skadik 401 atau Setukpa baru dan SMA Pradita Dirgantara.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Andjar Sungkowo dan rombongan juga mengadakan kunjungan kerja ke beberapa Sekolah Angkasa di bawah Yasarini seperti PAUD Angkasa,TK Angkasa, SD Angkasa dan SMP Angkasa serta SMA Unggulan Pradita Dirgantara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel