TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dankodiklatau: Netralitas TNI Adalah Harga Mati

8

TNI AU. Wingdikum. “Melalui kerja keras, kebersamaan dan semangat pengabdian serta tekad yang bulat, kita dapat mengatasi berbagai tantangan maupun hambatan” ujar Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M saat membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI TNI Chairil Anwar dalam upacara bendera 17-an di Markas Wingdikum, Bogor,  Senin (19/3). Dengan peserta apel seluruh anggota Wingdikum baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Wingdikum.    Turut hadir juga Danskadik 501 dan Danskadik 503 beserta staf dan para siswa di jajaran Skadik 501 dan Skadik 503.

Dikatakan, situasi nasional masih diwarnai berbagai gangguan keamanan, kepentingan politik, peredaran Narkoba, gangguan ketertiban, bencana alam serta masalah sosial lainnya yang harus diatasi secara tuntas.   Dimana pimpinan TNI AU dan pimpinan TNI umumnya  telah menyatakan  “Perang dengan Narkoba”.  “Mulai saat ini dan seterusnya tidak ada lagi prajurit melakukan tindak pelanggaran dengan Narkoba”, tegas Dankodiklatau.

Lebih lanjut Dankodiklatau mengatakan untuk tahun ini yang dicanangkan sebagai tahun politik, untuk terus meningkatkan kewaspadaan agar tidak mudah terpengaruh atau terpancing dengan isu-isu maupun provokasi dari berbagai pihak dengan melibatkan baik prajurit maupun fasilitas dinas. “Saya tekankan kembali bahwa Netralitas TNI adalah harga mati, yang senantiasa kita junjung tinggi dan kita implementasikan kepada seluruh prajurit mulai pada pangkat terendah sampai pangkat tinggi”, tegas Dankodiklatau.

8

Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M.,membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar dalam upacara bendera 17-an di Markas Wingdikum.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Dankodiklatau: Netralitas TNI Adalah Harga Mati