Berita

Dankodiklatau: “ Perwira Sebagai Agen Perubahan”

Dibaca: 6 Oleh 06 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211206 WA0065 1
#TNIAU 

TNI AU.“Seorang agen perubahan harus memiliki kemampuan untuk melihat gambar besar dari suatu permasalahan dan memahami bahwa perubahan sekecil apapun dapat mempengaruhi seseorang”. Hal tersebut dikatakan Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M saat memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa (Pasis) Sekkau A-110 di Ruang Kelas Kesatrian Sekkau, Jakarta, Senin (6/12/21).

Lebih lanjut dikatakan, sebagai agen perubahan Pasis dituntut mampu berperan sebagai role model yang dapat dijadikan contoh dalam berprestasi dan memiliki attitude yang baik, dan memiliki pola pikir yang lebih maju guna mewujudkan peningkatan integritas dan kinerja yang tinggi sehingga dapat memberikan nilai tambah serta menjadi center of excellence di satuan dimanapun ditugaskan.

Diakhir pembekalannya Dankodiklatau menyampaikan bahwa dengan mengikuti pendidikan Sekkau A-110 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga seluruh Pasis Sekkau A-110 yang berjumlah 75 ini lulus dan dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat disatuan.

Turut hadir pada acara pembekalan ini Wadankodiklatau Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han), Komandan Sekkau Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc serta pejabat Kodiklatau dan pejabat Sekkau.

Baca juga:  SD Angkasa III Raih Piala Lomba Bidang Penyehatan Lingkungan

Dankodiklatau: “ Perwira Sebagai Agen Perubahan”

Dankodiklatau: “ Perwira Sebagai Agen Perubahan”

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel