Berita

Dankodiklatau Pimpin Apel Khusus

Dibaca: 22 Oleh 08 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Kodiklatau Marsda TNI Eko Supriyanto, SE, MM. pagi ini memimpin apel khusus yang diikuti seluruh prajurit Kodiklatau yang berlangsung di lapangan apel Makodiklatau Jakarta, Selasa (7/11).

Suatu organisasi akan dapat berjalan efektif apabila terciptanya hubungan kerja yang saling mendukung satu sama lain pada satuan-satuan kerja yang ada, untuk tercapainya tujuan organisasi Kodiklatau dan jajaran dalam mngemban tugas kebersamaan sangat dibutuhkan, ujarnya.

Pemimpin dalam satu merupakan orang yang bertanggung jawab atas organisasi tersebut, dan pemimpin tidak akan mampu melaksanakan tugasnya tanpa adanya bawahan. Orgnisasi yang baik didalamnya terdapat pemimpin dan juga ada bawahan tersebut adalah suatu bukti bahwa organisasi dan struktur saling berkaitan, Tegas Dankodiklatau. jelasnya.

Apel khusus diawali dengan laporan oleh perwira jaga dan dilanjutkan penghormatan serta laporan kekuatan personel yang hadir apel pagi. Apel khusus ini dilaksanakan merupakan rangkaian acara sertijab Komandan Kodiklatau menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Kamis (9/11) mendatang.

Selain Wadan Kodikalatau Marsma TNI Irawan Nurhadi kegiatan apel khusus diikuti segenap para pejabat setingkat Direktur, para Perwira, bintara, Tamtama dan Asn Kodiklatau.

Baca juga:  SUSGUMIL BINTARA A-22 LATTIS KE WINGDIKTEKKAL LANUD KALIJATI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel