Berita

Dankodiklatau Pimpin Apel Luar Biasa Awal Tahun 2022

Dibaca: 82 Oleh 03 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220103 145807 171
#TNIAU 

TNI AU. Penkodiklatau). Komandan Kodiklatau (Dankodiklatau) Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. memimpin apel luar biasa menyambut tahun baru 2022, yang diikuti seluruh personel Kodiklatau di lapangan bola Kodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (3/1/2022).

Dalam sambutannya Dankodiklatau mengucapkan Selamat Hari Natal 2021 kepada umat Nasrani dan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh personel Kodiklatau serta terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel atas pelaksanaan progja Kodiklatau T.A 2021 dengan cukup baik dan mengharapkan dapat ditingkatkan pada tahun 2022.

Lebih lanjut, Dankodiklatau menyampaikan tiga bidang yang menjadi perhatian personel Kodiklatau diantaranya bidang doktrin, dimana selama tahun 2021 semuan doktrin baik doktrin umum dan fungsional sudah diperbaharui, dan mengharapkan personel Direktorat Doktrin meningkatkan pengetahuan, kinerja dan keahlian guna menyelesaikan petunjuk penyelenggaraan dan petunjuk teknis sebagai turunannya.

Dankodiklatau juga menuntut perubahan besar pada sistem dan sepuluh komponen pendidikan, dengan meningkatkan baik dari aspek kurikulum pendidikan yang disesuaikan dengan progja Kodiklatau, paket instruksi berupa naskah sekolah dapat diperbaharui sesuai dengan kurikulum, tenaga pendidik dan kependidikan yang terbatas dapat ditambah dan ditingkatkan kualitasnya serta memiliki kemampuan psikologi untuk mengetahui permasalahan dari peserta didik, fasilitas pendidikan meningkatkan pengawasan dan renovasi agar pelaksanaan pendidikan berjalan lancar, komandan satuan lebih kreatif menyesuaikan pelaksanaan prokes dengan fasilitas yang ada.

Baca juga:  TURNAMEN GOLF MERAH PUTIH

Dalam bidang latihan, Dankodiklatau menyampaikan apresiasi Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. terhadap pelaksanaan Latihan Angkasa Yudha 2021 dapat berjalan aman dan lancar dengan melaksanakan dua tahap dari gladi posko dan gladi lapangan secara serentak. Lebih lanjut diharapkan semua latihan baik latihan satuan, latihan kotama sampai latihan puncak berada dibawah kendali Kodiklatau.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Kodiklatau Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr., Ir Kodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodikltau, Danpusdik dan Danpuslat.

 

Dankodiklatau Pimpin Apel Luar Biasa Awal Tahun 2022

Dankodiklatau Pimpin Apel Luar Biasa Awal Tahun 2022

IMG 20220103 145806 974

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel