Berita UtamaBerita

Dankodiklatau Pimpin UN II

Dibaca: 56 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Dankodiklatau Pimpin UN II
#TNIAU 

TNI-AU. “Uji Naskah Doktrin merupakan proses pengujian teori terhadap konsep/gagasan yang dituangkan dalam suatu naskah doktrin agar substansinya dapat dipertanggung jawabkan secara akademis,” demikian sambutan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M. selaku pemimpin UN, pada Rapat Uji Naskah II Doktrin Fungsi Umum Personalia TNI AU di Ruang Rapat Suryadarma Makodiklatau, Kamis (2/7/2020), didampingi Koorsahli Kasau Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S. selaku nara sumber, dihadiri Wadan Kodiklatau, Para Direktur Kodiklatau, pejabat Mabesau serta pejabat terkait selaku Tim Penanggap dan Tim Pokja Penyusunan Doktrin Fungsi Umum Personalia TNI AU.

Dalam sambutannya Marsda TNI Tatang mengatakan Doktrin Fungsi Umum Personalia yang disusun merupakan salah satu doktrin fungsi umum di Angkatan Udara yang menjadi pedoman bagi Spersau dan satuan terkait lainnya dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara yang juga merupakan rangkaian kegiatan dari telah disahkannya Doktrin TNI Angkatan Udara Swa Bhuwana Paksa 2019.

Kepada seluruh peserta Pokja maupun penanggap diharapkan memberikan kontribusi positif sesuai keahlian dalam bidang, jabatan dan fungsi masing-masing, lanjut Dankodik kedepan pendapat yang memiliki argumentasi cemerlang berdasarkan referensi-referensi yang valid dan relevan memberikan sebuah kesimpulan yang dapat dipertanggung jawabkan secara teori maupun aspek legal formal, komprehensif dan paripurna.

Baca juga:  Komandan Lanud Dhomber Hadiri Acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel