BeritaKodiklatau

Dankodiklatau Pimpin Rapat Koordinasi TOA/TOD

Dibaca: 209 Oleh 24 Jun 2020Tidak ada komentar
Dankodiklatau Pimpin Rapat Koordinasi TOA/TOD
#TNIAU 

TNI-AU. TOA/TOD merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan profesional personel guna terciptanya kelancaran tugas pokok dan fungsi satuan khususnya di Makodiklatau beserta satuan jajaran,” demikian sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M. pada rapat TOA/TOD TA. 2020, Rabu (24/6/2020) di Ruang Rapat Suryadharma Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Kita ketahui program TOA/TOD rutin adalah salah satu program pembinaan personel, yang pada hakekatnya adalah upaya pembinaan satuan dan sarana dalam pelaksanaan program kerja agar peran, fungsi dan tugas dalam menyiapkan sumberdaya manusia dapat terlaksana dengan baik, efektif, efisien dan terukur, oleh karenanya dalam pengambilan keputusan harus selalu berdasar informasi serta masukan satuan jajaran, yang dikombinasikan dengan berbagai informasi dari pengamanan, polisi militer, dan hukum Kodiklatau,” tegasnya Rapat dihadiri Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos., Dirum Kodiklatau Marsma TNI Trusta Yuniarta, Paban II/Pers Ditum Kodiklatau, Para Binprof dan Kadispers jajaran serta pejabat dari unsur Pom, Pam dan Kum. Dankodiklatau pimpin Rapat Koordinasi TOA/TOD.

TOA/TOD merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan profesional personel guna terciptanya kelancaran tugas pokok dan fungsi satuan khususnya di Makodiklatau beserta satuan jajaran,” demikian sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M. pada rapat TOA/TOD TA. 2020, Rabu (24/6/2020) di Ruang Rapat Suryadharma Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Kita ketahui program TOA/TOD rutin adalah salah satu program pembinaan personel, yang pada hakekatnya adalah upaya pembinaan satuan dan sarana dalam pelaksanaan program kerja agar peran, fungsi dan tugas dalam menyiapkan sumberdaya manusia dapat terlaksana dengan baik, efektif, efisien dan terukur, oleh karenanya dalam pengambilan keputusan harus selalu berdasar informasi serta masukan satuan jajaran, yang dikombinasikan dengan berbagai informasi dari pengamanan, polisi militer, dan hukum Kodiklatau, tegasnya.

Rapat dihadiri Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos., Dirum Kodiklatau Marsma TNI Trusta Yuniarta, Paban II/Pers Ditum Kodiklatau, Para Binprof dan Kadispers jajaran serta pejabat dari unsur Pom, Pam dan Kum.Dankodiklatau Pimpin Rapat Koordinasi TOA/TOD

Dankodiklatau Pimpin Rapat Koordinasi TOA/TOD

Dankodiklatau Pimpin Rapat Koordinasi TOA/TOD

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur'an di Lanud Timika

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel