Berita

Dankodiklatau Pimpin Rastaf

Dibaca: 45 Oleh 15 Jul 2020Tidak ada komentar
Dankodiklatau Pimpin Rastaf
#TNIAU 

TNI-AU. Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M., memimpin Rapat Staf secara virtual/vicon di Ruang Rapat Suryadharma, Rabu (15/7/2020) dengan para Komandan Satuan (Dansat) Jajaran Kodiklatau dihadiri Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono S.Sos, Para Direkrtur Kodiklatau serta perwakilan perwira Kodiklatau.

Dalam rapat staf bersama Para Dansatjar, Dankodiklatau menyampai kan beberapa hal berkaitan akan diterbitkannya Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Penanganan dalam Pandemi Covid-19 di Kodiklatau.

Nantinya…. tutur Dankodiklatau Marsda TNI Tatang, dari Juklak tersebut, para Dansatjar akan menurunkan Petunjuk Teknis (Juknis) sesuai karateristik dan juknis dari masing-masing satuan jajaran sehingga akan lebih sempurna.” Hal penting lainnya yang disampaikan Dankodiklatau tentang penanganan kesiapan Rapid Test kepada para siswa yang akan melaksanakan dan menyelesaikan pendidikan. lebih lanjut dikatakan Dankodiklatau “pelaksanaan Rapid Test dapat dikoordinasikan baik dengan Satuan Komando Atas ataupun Gugus Tugas yang ada disatuan masing-masing, sehingga alat-alat test yang dibutuhkan bisa terpenuhi, sehingga… lanjut Marsda Tatang selama berjalannya proses pendidikan pelaksanaan protokol kesehatan sudah berjalan sesuai dengan Juknis yang telah diterbitkan disatuan jajaran Kodiklatau.. jelas Dankodiklatau.

Baca juga:  Kliping Berita Media, 17 Juli 2018

Dalam acara rapat staff Dankodik menyampaikan pula tentang Pembenahan Birokrasi dan Administrasi di Kodiklatau serta pengadaan yang meliputi alin alongin dan bangfas.
Diakhir acara Dankodik mengharapkan Para Dansatjar betul betul On Control sampai kesatuan bawah dalam pelaksanaan proses pendidikan.

Dankodiklatau Pimpin Rastaf

Dankodiklatau Pimpin Rastaf

Dankodiklatau Pimpin Rastaf

Dankodiklatau Pimpin Rastaf

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel