Berita

Dankodiklatau Pimpin Sertijab Dirum Kodiklatau

Dankodiklatau Pimpin Sertijab Dirum Kodiklatau
#TNIAU 

TNI-AU. Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M,   Rabu (15/1), di Gedung Ganesha Kodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur,  memimpin serah terima jabatan (sertijab) Direktur Umum (Dirum) Kodiklatau dari Marsma TNI Irbanto Aviatno, S.E., M.Si kepada Marsma TNI Trusta Yuniarta,  Acara sertijab dihadiri antara lain; Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos, para Direktur Kodiklatau, Para Paban serta perwakilan personel dari tiap-tiap Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklatau

Dalam sambutannya Dankodiklatau mengatakan antara lain; dalam organisasi militer, khususnya Kodiklatau, kegiatan sertijab merupakan hal yang telah direncanakan, dan merupakan tuntutan serta dinamika organisasi Kodiklatau.

“Juga merupakan  bagian dari pola pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling mengkait dari berbagai aspek, diantaranya aspek personel, organisasi dan situasi yang dihadapi,’’ tegasnya.

Pergantian jabatan, tambahnya, menjadi suatu kebutuhan organisasi dalam rangka implementasi kinerja organisasi dalam peran dan fungsinya, salah satunya pada jabatan Dirum Kodiklatau yang bertugas antara lain; menyelenggarakan pelaksanaan pengendalian anggaran, personel dan logistik dilingkungan Kodiklatau serta Satuan Jajaran.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Latihan Pam Pemilu Legislatif dan Presiden 2019

Dalam sambutannya, Dankodiklatau mengucapkan terima kasih kepada Marsma  TNI Irbanto Aviatno, S.E., M.Si yang telah menunaikan jabatannya sebagai Dirum Kodiklatau dengan baik dan banyak menorehkan prestasi.  ‘’Mudah-mudahan dijabatan selanjutnya Marsma Irbanto dapat lebih berprestasi lagi,’’ pungkasnya.

Begitu pula kepada Marsma TNI Trusta Yuniarta, Dankodiklatau mengucapkan ‘’selamat atas jabatan barunya sebagai Dirum Kodiklatau’’ dan yakin dengan pengalaman jabatan sebelumnya Marsma TNI Trusta Yuniarta dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Dirum Kodiklatau.

Marsma TNI Irbanto Aviatno, S.E., M.Si selanjutnya menjabat sebagai Kadiswatpersau, jabatan yang sebelumnya diemban Marsma TNI Trusta Yuniarta.

Pada akhir acara dilaksanakan foto bersama, pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru beserta istri oleh Dankodiklatau dan Ibu Irene Tatang Harlyansyah serta seluruh peserta acara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel