Berita

Dankodiklatau: “Selalu Belajar, Belajar, dan Terus Belajar”

Dibaca: 14 Oleh 22 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211221 WA0086
#TNIAU 

TNI AU.  “Bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar komando dan staf yang kalian peroleh saat ini, agar terus diasah dan dikembangkan serta senantiasa ditingkatkan dengan selalu belajar, belajar, dan belajar, baik secara mandiri maupun kelompok, bahkan bisa dilakukan dengan mengikuti jenjang pendidikan di perguruan tinggi yang ada di daerah dimana saudara bertugas. Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M, saat menutup pendidikan Sekkau Angkatan ke-110 secara daring dan tatap muka dari Gedung Pramanasala Sekkau, Jakarta, Jumat (20/12).

IMG 20211221 WA0077

Ditekankan pula oleh Dankodiklatau, kalian harus bisa menjadi motor penggerak satuan dengan selalu memiliki motivasi dan kinerja yang tinggi, sehingga dapat berprestasi.

“Tanamkan pada diri kalian, bahwa kebanggaan bukan karena kedekatan dengan pimpinan, namun dibangun dan dinilai karena profesionalitas, dedikasi serta prestasi yang saudara miliki,” ungkapnya.

Khusus kepada para mantan perwira siswa tamu dari TNI AD dan TNI AL serta Polri, Dankodiklatau berharap agar bekal pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pendidikan di sekkau ini, dapat menjadi pembanding dan warna tersendiri dalam upaya memperkaya pengetahuan serta wawasan untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing.

Baca juga:  Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

Dankodiklatau juga memberikan penghargaan kepada Kapten Pnb Muhammad Teguh Eko Putranto, S.S.T.Han., Instruktur Penerbang Golongan.VII Wingdik Terbang Lanud Adisutjipto atas prestasi yang telah diraih sebagai lulusan terbaik dan kepada Kapten Pnb Dian Andrianto Nugroho, S.ST.Han., satuan Wingdikterbang Lanud Adisutjipto sebagai sebagai Karya Tulis Militer terbaik.

Ucapan “selamat” dan apresiasi juga disampaikan Komandan Kodiklatau atas kerja keras Lembaga pendidikan Sekkau dalam melaksanakan proses pembelajaran sehingga program pendidikan Sekkau Angkatan ke-110 T .A 2021 dapat terlaksana dengan baik.

Sebelum dilaksanakan penutupan pendidikan, Komandan Sekkau Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., melaporkan pelaksanaan pendidikan Sekkau A-110 kepada Dankodiklatau.

Turut hadir pada upacara penutupan pendidikan Sekkau A-110 secara daring dan tatap muka ini, Wadan Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Pejabat Mabesau dan Pejabat Sekkau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel