TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dankodiklatau : “Seluruh Personel Kodiklatau Agar Senantiasa Memelihara Jiwa Militan”

By 17 Sep 2018 Berita
IMG_3126

TNI AU.  “Kepada seluruh personel Kodiklatau dan satuan jajaran agar senantiasa memelihara jiwa militan, sikap pantang menyerah dan selalu sabar dalam melaksanakan setiap tugas.” Demikian ungkap Komandan Kodiklatau, Marsekal Muda TNI Chairil Anwar, dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos selaku inspektur upacara pada Upacara Bendera 17-an, yang diikuti seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Senin (17/9).

Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan bahwa keberhasilan tugas yang telah kita capai, menunjukkan adanya kerja sama, koordinasi dan kinerja yang baik dari seluruh satuan jajaran Kodiklatau. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh satuan jajaran kodiklatau sekalian untuk dapat mempertahankan keberhasilan, kesuksesan ini dan dapat meningkatkan kinerja dalam rangka menyukseskan program pendidikan dan tugas-tugas ke depan yang menjadi tanggung jawab Kodiklatau.

Dankodiklatau juga menekankan bahwa kita tidak boleh terlena atas keberhasilan yang telah kita raih selama ini, masih banyak hal yang perlu kita tingkatan dan evaluasi terhadap hambatan-hambatan yang kita temui selama ini untuk cari solusinya agar pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan lebih baik lagi.

Pada akhir sambutannya Dankodiklatau mengatakan bahwa dalam menghadapi masa Kampanye Pilpres yang tidak lama lagi, kepada seluruh personel Kodiklatau dan satuan Jajaran senantiasa menjaga citra dan netralitas TNI, jangan sampai terjebak bahkan dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain yang akan mencemari jati diri TNI khususnya anggota Kodiklatau umumnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dankodiklatau : “Seluruh Personel Kodiklatau Agar Senantiasa Memelihara Jiwa Militan”