Berita

Dankodiklatau terima Tim Wasrik Irjenau

Dibaca: 11 Oleh 10 Jan 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan (Dankodiklatau) Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. menerima tim Wasrikap Irjenau, Senin, (9/1) di Ruang Rapat Suryadarma Makodiklatan, untuk melaksanakan taklimat awal yang dihadiri Wadankodiklatau, Danlanud Adi Sutjipto, para Direktur, para pejabat staf dan para Komandan Satuan jajaran.

Dankodiklatau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di dilingkungan TNI senantiasa dilaksanakan secara berkala dan terus-menerus sebagai salah satu perwujudan fungsi kontrol terhadap kinerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun berjalan. “Untuk itu kedatangan Tim Wasrikkap Itjenau ini diharapkan dapat memberi masukan yang berarti bagi kinerja Kodiklatau dan satuan jajaran dalam membangun dan meningkatkan postur serta kemampuannya agar lebih baik di masa mendatang” ujar Alumnus AAU 83 ini.

Selain itu, lanjut Dankodiklatau, wasrik jangan dipandang sebagai kegiatan rutin dan diasumsikan untuk mencari kesalahan kinerja satuan, oleh karena itu jadikan wasrik sebagai wahana memperbaiki kinerja dan sistem administrasi, serta seluruh program kerja yang telah direncanakan agar benar-benar dapat terlaksana dengan baik, dengann memberikan data yang lengkap sesuai yang diperlukan tim.

Baca juga:  Personel Wingdiktek Ikuti Apel Khusu Sambut Tahun 2020

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel