Berita

Dankodiklatau: Tingkatkan Disiplin, Etos Kerja dan Profesionalisme

Dibaca: 174 Oleh 30 Jul 2019Tidak ada komentar
Dankodiklatau : Tingkatkan Disiplin, Etos Kerja Dan Profesionalisme
#TNIAU 

TNI AU.  Milikilah visi yang dapat diproyeksikan untuk meningkatkan disiplin, etos kerja dan profesinalisme demi keberhasilan pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang. Hal tersebut dikatakan Komandan Kodiklatau, Marsekal Muda (Marsda) TNI Diyah Yudanardi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirdiklat Kodiklatau  Marsekal Pertama TNI Asril Samani, S.IP., M.Si (Han) saat membuka Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-26 Tahun Anggaran 2019 di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/7).

Lebih Lanjut dikatakan, apapun kondisi yang dihadapi, keberhasilan pelaksanaan pendidikan tetap menjadi prioritas utama, ini merupakan tekad yang tidak dapat ditawar lagi, mengingat keberhasilan tugas dimasa mendatang, sangat ditentukan oleh keberhasilan di dalam membekali para prajurit TNI Angkatan Udara dengan pengetahuan dan ketrampilan yang dibutuhkan. “Jika hal tersebut dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik, maka akan memudahkan para Perwira Siswa dalam menyelesaikan semua kegiatan dengan hasil yang membanggakan,” pintanya.

Diakhir sambutannya diharapkan kepada Lembaga pendidikan Sekkau selaku penyelenggara pendidikan, untuk dapat memberikan dorongan dan motivasi  serta bimbingan kepada  para Perwira Siswa selama proses belajar, sehingga  akhirnya akan bermuara pada peningkatan kualitas hasil didik yang bermutu.

Baca juga:  450 Siswa Ucapkan Janji Siswa Pada Pembukaan Pendidikan Semata PK TNI AU Angkatan ke-79

Pasis Suspajemen berjumlah 62 orang berpangkat terdiri dari 1 Mayor dan 57 Kapten, termasuk diantaranya 4 orang Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) akan menjalani pendidikan selama 8 minggu.

Upacara pembukaan pendidikan Suspajemen angkatan ke-26 diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pasis oleh Dirdiklat Kodiklatau didampingi Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A, juga para undangan lainnya.

Sementara itu, pada hari yang sama, usai upacara pembukaan pendidikan Suspajemen Angkatan ke-26, dilaksanakan Jam Komandan oleh Komandan Sekkau, dengan dihadiri seluruh pejabat dan Patun Sekkau bertempat di ruang kelas Suspajemen.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel