Berita

Dankodiklatau Tinjau Latganda Setukpa TNI AU A-25 di Pacitan

Dibaca: 14 Oleh 20 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 18 at 11.48.23
#TNIAU 

Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M., dan Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah yang didampingi Dirlat Kodiklatau Marsma TNI Easter Hariyanto, Danpuslat Kodiklatau Marsma TNI I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka kegiatan Latganda Setukpa TNI AU Angkatan ke-25 TA. 2021 di Pacitan, Jumat (17/9).

Dankodiklatau beserta rombongan tiba di bandara Lanud Adi Soemarmo dan disambut  oleh Danlanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., beserta staf . Rombongan kemudian melakukan perjalanan menuju Detasemen Pacitan untuk meninjau dan menyaksikan pelaksanaan serangan senja dalam rangka Latganda Setukpa A-25, dan disambut yel-yel penuh semangat dari Siswa Setukpa A-25

Dalam sambutan lisannya Dankodiklatau mengatakan bahwa Latganda adalah kegiatan yang biasa dilaksanakan sebagai salah satu latihan refreshing yang harus dimaknai dengan pemahaman sebagai calon perwira yang memiliki jiwa kejuangan dan penuh semangat.

“Saya bangga !! kalian semua telah menunjukkan jiwa semangat, walau masih ada kendala dalam kesehatan, namun kalian terus berjuang dalam mengikuti pendidikan, cepat sehat, jaga postur tubuh agar tetap proposional sampai akhir pendidikan,” ungkap Dankodiklatau.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II KUNJUNGI LANUD MANUHUA

Usai menyaksikan latihan pelaksanaan serangan fajar perebutan dan pertahanan pangkalan, Dankodiklatau beserta rombongan kembali ke Lanud Adi Soemarmo.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel