Berita

Dankodiklatau Tinjau Pembangunan Sarpras Sekkau

Dibaca: 19 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, SE., MM., mengadakan kunjungan ke Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) untuk melihat langsung pembangunan sarana prasarana yang sedang dilaksanakan di Sekkau hari ini, Kamis (20/7).

Tiba di Sekkau didampingi Dirdiklat Kodiklatau, Marsma TNI Andjar Sungkowo, SE., M.Si (Han)., Komandan Kodiklatau disambut Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP., beserta para pejabat Sekkau.

Dengan mengenakan kaos olahraga usai membuka Turnamen Tenis Meja “Komandan Kodiklatau Cup 2017” yang akan berlangsung hingga hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 yang akan datang, Komandan Kodiklatau menerima penjelasan tentang pembangunan yang sedang berlangsung di Sekkau oleh Komandan Sekkau.

Pada kesempatan itu, Dankodiklatau juga melihat proses belajar Pasis Sekkau Angkatan ke-102 yang dilaksanakan di ruang makan Handrawina, karena ruang kelas utama dalam proses pembangunan pula.

Usai berbincang sejenak tentang proses belajar Pasis Sekkau Angkatan ke-102, Dankodiklatau didampingi Dirdiklat Kodiklatau serta para pejabat Sekkau, berkeliling melihat mess yang digunakan pasis Sekkau dan Pasis Suspajemen yang akan datang.

Baca juga:  Taruna Tingkat II AAU Persiapan Latihan Para Dasar

Komandan Kodiklatau juga melihat kantor Direksi Keet Terpadu, dimana secara langsung dapat diketahui oleh Komandan Kodiklatau perkembangan pembangunan yang sedang berjalan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel