Berita

Dankodiklatau Tinjau Skadik 201 dan Skadik 204 Lanud Sulaiman

Dankodiklatau Tinjau Skadik 201 Dan Skadik 204 Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. SLM. Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI AU (Dankodiklatau) Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si(Han)., beserta Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Umar Rudianto.,S.Sos.beserta  rombongan, yang didampingi oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B.Benny K.,S.H.,MAvMgt.,MAIR., meninjau kesiapan Alin Alonging  Skadik 201 dan meresmikan Mock Up Tower di Skadik 204 Lanud Sulaiman  Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Sabtu (22/06/2019).

Dalam kesempatan yang diikuti jajaran pejabat Lanud Sulaiman tersebut Dankodiklatau menuju Skadik 201 yang disambut Letkol Sus Herwis Simanjuntak (Danskadik 201) beserta staf. Pada kesempatan tersebut Dankodikau meninjau ruang Micro Teaching dan laboratorium multimedia sebagai sarana para siswa dalam mengasah kemahirannya dalam berbahasa Inggris dan memperoleh informasi.

Pergerakan berlanjut ke Skadik 204 yang disambut Komandan Skadik 204, Mayor Pas Aguswono P., sebagai tempat para siswa dilatih dan dididik untuk menjadi prajurit paskhas dan peterjun paradasar ,selanjutnya Komandan Kodiklatau secara resmi meresmikan Mock Up Tower.

Dalam Amanatnya Komandan Kodiklatau mengatakan, prioritas kebijakan dalam upaya pembangunan TNI AU kedepan adalah meningkatkan kemampuan operasional satuan-satuan TNI Angkatan Udara dan memantapkan lembaga pendidikan untuk menghasilkan prajurit yang berkualitas.

“Oleh sebab itu, Lanud Sulaiman sebagai lembaga pendidikan yang berada dibawah jajaran Kodiklatau harus dapat menjadi contoh dan teladan dalam bersikap dan bertindak serta mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas,” jelas Dankodiklatau.

Sementara pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Sulaiman  Kolonel Pnb B.Benny K.,S.H.,MAvMgt.,MAIR., mengucapkan  terima kasih dan selamat datang kepada komandan kodiklatau beserta rombongan yang telah berkenan untuk meresmikan mock up tower yang kelak dapat digunakan untuk mendukung kegiatan pelatihan para siswa skadik 204 Lanud Sulaiman.

Kami berharap dengan telah diresmikannya mock up tower ini semoga dapat  difungsikan secara maksimal oleh para pelatih dalam mendidik, melatih, dan membina para siswa untuk kegiatan lapangan selain kegiatan lainnya.  Disamping itu, kami tidak khawatir  lagi  dengan kondisi mock up tower yang baru tanpa mengurangi perhatian pada konsentrasi kewaspadaan diri dan tetap mengutamakan safety.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel