Berita

Dankodiklatau Tutup Pendidikan Suspajemen A-30 Secara Daring

Dibaca: 11 Oleh 04 Des 2020Desember 7th, 2020Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU.Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M, menutup pendidikan Kursus Perwira Menajeman Angkatan ke-30 secara daring di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat,(4/12).

Dankodiklatau dalam sambutannya mengatakan, pendidikan Suspajemen dilaksanakan untuk membekali para perwira TNI Angkatan Udara agar bertugas sebagai perwira staf Gol VI dengan diberikan pengetahuan dan ketrampilan dibidang manajemen staf serta perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan jasmani yang prima.

Selanjutnya dikatakan, sebagai perwira yang telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan melalui pendidikan ini, diharapkan tetap berupaya mengembangakan pengetahuan dan ketrampilan sesuai jenjang kepangkatan yang dimiliki, sehingga akan mempunyai nilai yang berguna bagi kedinasan dan perkembangan karier selanjutnya.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodiklatau juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kapten Lek Dian Andriana S.Kom Danflightma Sekkau atas keberhasilannya sebagai siswa terbaik.

Upacara secara daring ini dihadiri oleh Para Direktur Kodiklatau, Pejabat Mabesau, dan Pejabat Sekkau.

Baca juga:  Lanud Iskandar Gelar Lomba Mewarnai dalam Peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-72

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel