Berita

Dankodiklatau Tutup Sekkau 100

Dibaca: 69 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ditandai dengan pernyataan penutupan pendidikan, Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, SE., MM., menutup pendidikan Sekkau Angkatan ke-100 yang diikuti 75 personel termasuk 3 orang Wanita Angkatan Udara (Wara), 2 orang TNI AD, dan 2 orang TNI AL di gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (22/12).

Pada kesempatan tersebut, oleh Komandan Kodiklatau dilaksanakan penanggalan tanda siswa dan penyematan lencana tanda Alumni Sekkau, penyerahan piagam penghargaan kepada siswa terbaik dan penyerahan piagam penghargaan kepada pembuat karmil terbaik.

Melalui sambutan Dankodiklatau mengucapkan “selamat” kepada Kapten Pnb Suyanto asal Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma atas prestasi yang telah diraih sebagai lulusan terbaik. Disampaikan pula harapan Dankodiklatau kepada Kapten Pnb Suyanto agar predikat sebagai lulusan terbaik menjadikan semangat, pendorong dan motivasi dalam melaksanakan tugas di satuan, sekaligus menjadi kebanggan tersendiri bagi diri pribadi maupun keluarga.

Lebih lanjut kepada para istri Pasis, Komandan Kodiklatau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan moril kepada para suami dan upaya menciptakan suasana aman, nyaman dan harmonis dalam keluarga sehingga para suami dapat menyelesaikan tugas belajar dengan baik.

Baca juga:  Marsekal Pertama TNI R Agus Munandar Jabat Pangkoopsau II

Sambutan Dankodiklatau ditutup dengan pesan kepada para mantan Pasis Sekkau Angkatan ke-100 agar ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh untuk diasah dan dikembangkan secara terus menerus serta senantiasa berupaya meningkatkan pengetahuan dengan belajar mandiri dan kelompok.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel