Berita

Dankodiklatau : Waspada Virus Covid 19

Dankodiklatau : Waspada Virus Copid 19
#TNIAU 

TNI-AU. Sahli Iptek Kodikkatau Kolonel Pom Nur Isman selaku perwira pengawas membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M. pada apel pagi, Selasa (17/03/2020) di lapangam apel Makodiklatau.

Sambutan Dankodiklatau dibacakan pada apel pagi sebagai pengganti upacara bendera 17an yang seyogyanya dilaksanakan, namun karena kebijakan pimpinan terkait virus covid 19 maka upacara bendera 17 an ditiadakan.

Dankodiklatau menyinggung beberapa hal dalam sambutan yang dibacakan pawas pengambil apel antara lain tentang program kerja, kebijakan dan perintah pimpinan yang menjadi pedoman untuk ditindaklanjuti dengan seksama.

Dankodiklatau juga menyinggung tentang kegiatan pelaksanaan Wasrik Itkodiklatau yang sedang berlangsung di seluruh satuan jajaran Kodiklatau.

Selanjutnya disinggung pula tentang kegiatan peringatan HUT ke-74 TNI AU bulan April mendatang. “Kodiklatau dan jajaran harus memyiapkan diri dengan baik dan harus mengedepankan safety guna terwujudnya zero incident maupun accident

Selanjutnya ditengah merebaknya Virus Corona/Covid 19 Dankodiklatau berharap seluruh keluarga besar Kodiklatau agar menghindari faktor-faktor yang potensial dapat menyebabkan terjangkitnya Flu yang disebabkan oleh viruas corona. “Konsultasikan kedokter yang ada dimasing-masing satuan jajaran atau segera memeriksa diri kerumah sakit terdekat agar segera mendapatkan penanganan dan segera ditindaklanjuti,” tegas TNI Marsda Tatang.

Baca juga:  Kunjungan Silaturahmi (Coutessy Call) Danlanud Zam

Sementara dilain pihak Marsda Tatang mengatakan agar cerdas dalam memilih informasi yang diterima. “Jangan mudah percaya apalagi terpengaruh oleh berbagai informasi yang belum terverifikasi,” tambahnya.

Diakhir sambutan Dankodiklatau mengajak seluruh personel Kodiklatau dan jajaran untuk selalu meningkatkan mutu profesionalitas, militansi dan inovasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel