Berita

Dankodilatau Melantik Letkol Akhmad Hudi Sebagai Dandenma Baru

Dibaca: 243 Oleh 15 Jan 2018Tidak ada komentar
Dankodilatau Melantik Letkol Akhmad Hudi Sebagai Dandenma Baru
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Kodiklatau Marsma TNI Chairil Anwar secara resmi melantik Letkol Adm Akhmad Hudi sebagai Komandan Detasemen Markas (Denma) baru menggantikan Letkol Kal Rismunanto di GOR Ganeca Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur,  Senin (15/1). Pejabat baru merupakan alumni Sepa PK-3 sebelumnya bertugas di Mabesau, sedangkan pejabat lama selanjutnya bertugas di Mabesau Cilangkap.

Menurut Dankodiklatau, Serah terima jabatan yang kita saksikan dalam organisasi militer semacam ini merupakan hal yang telah direncanakan, karena serah terima jabatan semacam ini selain merupakan tuntutan dan dinamika organisasi juga merupakan  bagian dari pola pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling mengkait dari berbagai aspek diantaranya aspek personel, organisasi dan situasi yang dihadapi tuturnya. Dikatakan lebih lanjut, jabatan Dandenma Kodiklatau sangat  penting karena, jabatan yang diserah terimakan memiliki posisi yang strategis. Dari sinilah terlihat seluruh gerak langkah  serta operasional Kodiklatau akan dapat terwujud. Oleh sebab itu keberhasilan mengimplementasikan kinerja pada jabatan strategis sangat penting dalam lingkungan Denma Kodiklatau. Hasil kinerjan Denma akan  dapat berpengaruh langsung terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas diseluruh satuan kerja dilingkungan Markas Kodiklatau jelas Dankodiklatau.

Baca juga:  Prajurit dan PNS TNI Tidak Bersikap Reaktif

Selain Wadan Kodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi dalam kegiatan ini juga diikuti para pejabat setingkat Direktur, Inspektur, Pejabat Kodiklatau, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Kodiklatau. Acara sertijab Komandan Denma Kodiklatau diawali dengan laporan perwira upacara dengan tata upacara militer. Sebagai acara tambahan Komandan Kodiklatau juga menyerahkan cindera mata sebagai kenang-kenagan dan diakhiri dengan santap siang bersama  berlangsung tertib, lancar penuh kehangatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel