BeritaBerita Balakpus

Dankoharamatau : Memberikan Pengarahan Kepada Komandan Satuan

Dibaca: 75 Oleh 22 Jun 2020Tidak ada komentar
Dankoharamatau : Memberikan Pengarahan Kepada Komandan Satuan
#TNIAU 
TNI AU. Koharmatau. Sejak mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Indonesia sejak bulan maret lalu sampai sekarang, menghadapi kondisi tersebut guna tidak terjadi penyebaran secara meluas pemerintah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat untuk tenang, kemudian diikuti dengan agar masyarakat Indonesia bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah saja.
 
Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono, dalam sambutannya pada acara pengarahan Dankoharmatau kepada Komandan Satuan jajaran Koharmatau melalui Video Conference, di Puskodal, Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Senin (22/06/20).
 
Komandan Koharmatau menegaskan, saatnya kita ikut serta untuk membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan masyarakat, khusus personel yang memiliki kemampuan dan keterampilan agar berbagai kemampuannya dengan masyarakat disekitar Lanud dan Depohar jajaran, (seperti mengajarkan bengkel las dll).
 
“Begitu masa berakhirnya virus corona atau Covid-19 di Indonesia, masyarakat yang telah diisi dengan kemampuan tersebut, telah memiliki keahlian dan siap kerja sambil menunggu selama mencari dan mendapatkan pekerjaan yang layak” Harap Dankoharmatau.
Lebih lanjut Komandan menegaskan, dengan kondisi pandemi Covid – 19, seluruh Komandan Satuan untuk memotivasi para personel untuk tetap semangat serta melaksanakan tugas sebagai mana mestinya, pandemi Covid – 19 tidak dijadikan sebagai alasan untuk malas-malasan, jadikan keadaan ini dalam menciptakan ide-ide cemerlang guna lahirnya inovasi-inovasi terbaik.
 
Yang tidak kalah penting adalah cermati program kerja yang telah direncanakan, lakukan koordinasi yang baik dengan supervisi dalam hal ini para pejabat Koharmatau serta lakukan koordinasi yang baik secara hirarki dengan satuan-satuan terkait guna keberhasilan tugas-tugas yang diemban satuan masing-masing. Tambah Dankoharmatau.
 
Para Komandan satuan jajaran Koharmatau, saya perintahkan lakukan evaluasi setiap pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan guna mengetahui sekaligus mengukur tingkat keberhasilan serta kendala dihadapi, bila masih terdapat kendala dan hambatan lakukan kajian secara mendalam secara akademis guna menghindari untuk Kembali terulang.
 
Dalam kurun waktu tiga tahu terakhir Koharmatau telah berhasil melaksanakan tugas tanpa accident, kepada Komandan satuan jajaran sampaikan ucapan terima kasih saya kepada seluruh personel Koharmatau dan pertahankan dengan baik untuk lebih ditingkatkan kedepan, Tuturnya.
Dalam melaksanakan tugas para Komandan satuan, untuk tetap melaksanakan Jam Komandan secara rutin guna menciptakan suasana hubungan yang harmonis dengan para personel, jangan menciptakan jarak dengan anak buah (personel) yang pada akhirnya kehidupan satu sama lain tidak harmonis. Kembali Dankoharmatau menegaskan.
Diakhiri penekanannya Dankoharmatau Kembali mengingatkan, agar disampaikan kepada seluruh personel Koharmatau dimanapun bertugas, patuhi serta ikuti kebijakan serta aturan yang telah dikeluarkan pemerintah yaitu mengikuti protokoler Kesehatan Covid – 19 New Normal, baik selama berada dilingkungan kantor terlebih lagi dalam kehidupan rumah tangga terutama saat berbaur dengan masyarakat umum. Tutup Dankoharamatau.
 
Kegiatan Video Conference di pimpin langsung oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono, didampingi Wadan Koharamatau Marsekal Pertama Toto Miarto, Para Pejabat Koharmatau, dan didengar Langsung oleh Komandan satuan Depohar 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70, dan Depohar 80 yang didampingi oleh Komandan Satuan Pemeliharaan masing-masing Depohar.

Dankoharamatau : Memberikan Pengarahan Kepada Komandan Satuan

Dankoharamatau : Memberikan Pengarahan Kepada Komandan Satuan

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Ribuan Masker dari PPAU Pusat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel