BeritaBerita Utama

Dankoharmat Mengunjungi Anak Perusahaan PT. Dirgantara Indonesia

Oleh 14 Mei 2019 No Comments
2019 05 14 Koharmat.jpg
#TNIAU 

Koharmatau. Bandung, (14/05/2019) Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono, melaksanakan kunjungan kerja Ke PT. Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) yang merupakan salah satu anak peruhaan dari PT. Dirgantara Indonesia, yang memiliki kemampuan dalam pemeliharaan berat Engine Pesawat..

Komandan Koharmatau didampingi para pejabat Koharmatau diterima langsung Direktur Utama PT. Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) Bapak Triyono, pada kunjungan ini akan fokus untuk membicarakan kerjama antara TNI AU (Koharmatau) dengan PT. Dirgantara Indonesia dalam rangka mengembangkan kemampuan pemeliharaan berat Engine Roll Roys M250-B17F pesawat G-120TP-A Grob yang saat ini menjadi tanggungjawab Depohar 30 Koharmatau, Lanud ABD Saleh, Malang.

Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara dan atas nama seluruh staf, merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada PT. NTP yang selama ini telah bekerja sama dengan baik, penuh disiplin, dedikasi, motivasi dan semangat kerja yang tinggi. kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dapat loebih ditingkatkan pada masa mendatang. Harap Dankorharmatau.

PT. Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) sebagai salah satu anak perusahaan dari PT. Dirgantara Indonesia merupakan industri pertahanan nasional yang memiliki pengalaman dalam kemampuan pemeliharaan Engine. Sangatlah tepat Jalin kerja sama berupa pelatihan maupun saling tukar pengetahuan, akan dapat menjadi dalam menambah penyiapan sumberdaya Koharmatau. Tambahnya.

Satuan kerja Depohar 30 yang berada di Lanud ABD Saleh, Malang. Terus melakukan upaya peningkatan kemampuan sumber daya manusianya, khususnya dalam pemeliharaan tingkat berat Engine M250-B17F. Sehingga Alutsista TNI Angkatan Udara selalu siap operasi kapan saja apabila dibutuhkan.

Pada kunjungan tersebut Dankoharmat meninjau fasilitas dinataranya pemeliharaan dan perbaikan turbin gas, ruang pemeliharaan Engine, meliputi sarana prasarana, fasilitasnya yang dihadapkan dengan kesempatan dan kesiapan dalam rangka mengembangkan kemampuan pemeliharaan berat Engine Roll Roys M250-B17F pesawat G-120TP-A Grob di Depohar 30 Koharmatau.

Kunjungan ini dinilai sangat penting, meskipun sangat singkat, karena merupakan mata rantai peningkatan kinerja dan pencapaian sasaran pelaksanaan tugas pemeliharaan alutsista TNI Angkatan Udara, sekaligus akan diperoleh manfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas Koharmatau.

Untuk itu saya mengajak kepada semua pejabat yang hadir, agar waktu diskusi di manfaatkan dengan sebaik-baiknya agar kehadiran kita semua di sini dapat memberikan kontribusi positif yaitu dengan melakukan pembahasan terhadap hal-hal yang urgen serta mendapatkan kesimpulan yang baik dan benar. Berikan yang terbaik untuk kemajuan Koharmatau maupun TNI AU pada umumnya.

Ikut Hadir para pejabat yang mendampingi Dankoharmat Asren Koharmatau, Kolonel Tek J.Parulian Sihombing, Dirharpesbang Koharmatau, Kolonel Tek Dani Harsono, Kolonel Tek Ade Budiana, Sahli Bidang Airframe, Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., Dansathar 31, Letkol Tek Tofan Fajar M..l,, Danflighthar Skadik 10, Mayor Tek Danang Purnomo., dan para perwira staf.

Berita Terkait

Komentar