Berita

Dankoharmatau: Zero Accident Tercipta karena Disiplin Personel

Dibaca: 7 Oleh 19 Sep 2019Tidak ada komentar
Dankoharmatau : Zero Accident Tercipta karena Disiplin Personil
#TNIAU 

TNI AU Bandung. TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas operasi, latihan dan pendidikan sangat bergantung terhadap Alutsista baik pesawat maupun persenjataan. Tugas-tugas yang di emban tersebut dinyatakan berhasil apabila personil yang terlibat  melaksanakan seluruh kegiatan sesuai prosedur dengan baik sehingga terciptanya zero accident.

Hal tersebut yang ditekankan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono pada saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Depohar 50 tentang lambangja, dan evaluasi protap serta SOP satuan, di Mako Depohar 50, di Lanud Adi Soemarmo, Surakarta, Kamis (19/09).

Dalam melaksanakan tugas, aturan dan prosedur kerja yang digunakan harus menjadi dasar serta panduan sebagai petunjuk kerja guna mencegah terjadinya kesalahan dalam bertindak, sehingga dapat menekan akan terjadinya kerugian materil maupun personil. Harap Dankoharmatau.

Pimpinan TNI Angkatan Udara pada setiap kesempatan selalu menyampaikan penekanan agar seluruh prajurit dapat bekerja secara inovatif, dan professional dengan selalu mengedepankan disiplin kerja yang berdasarkan aturan yang telah ditentukan, tambahnya.

Pimpinan TNI Angkatan Udara sangat mengharapkan zero accident dapat kita pertahankan dari tahun ke tahun demi keberhasilan tugas  TNI Angkatan Udara, hal tersebut sangat bergantung tingkat disiplin dan professional seluruh personil Koharmatau sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan perawatan dan pemeliharaan alutsista TNI Angkatan Udara. Tegas Dankoharmatau.

Baca juga:  Yasarini Bersama Lanud Sutan Sjahrir Gelar AMSO 2018

Keberhasilan tugas yang telah diperoleh pada tahun 2019 sampai dengan sekarang, agar dipertahankan untuk lebih ditingkatkan lagi. Sehingga keberadaan Koharmatau dalam melaksanakan tugas yang diemban semakin mendapat tempat dan kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel